0

SMILE 13

Posted by Nida Yudhistira on 1:20:00 PM in
Masih Jum'at, 04.13pm

Chika : "Dyn, kau dimana?"
Dynda : "Rumah. Ada apa?"
Chika : "Kau harus kerumah Ayu sekarang."
Dynda : "Kenapa aku harus ke sana?"
Chika : "Sudah, menrut saja."
Dynda : "Tidak mau."
Chika : "Ha dasar. Ada Riko."
Dynda : "Riko?"
Chika : "Iya, sudah jangan banyak omong. Cepat kesini! Oke. Bye."

Ada Riko? Apa yang harus aku lakukan? Aku tau aku ingin sekali bertemu dengannya dan segera membereskan masalah kami. Bukan. Ini bukan masalah kami. Ini masalah DIA. Dia berubah. Dan itu jelas bukan salahku. Semoga.
Aku harus segera bicara dengannya. Tapi aku juga tidak tau bagaimana aku harus memulai. Pokoknya aku harus segera membuatnya kembali. Membuatnya kembali mengingatku sebagai pacarnya. Aku pacarnya. Dan dia tidak berhak memperlakukan aku seperti ini. Aku yakin dia pasti sedang ada masalah. Aku akn menyelsaikannya. HARUS menyelesaikannya. Sebelum aku terlalu jauh darinya.

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.