0

MUMET

Posted by Nida Yudhistira on 10:21:00 PM in
hemmmm, kenapa ya sekarang bawane BT mulu. ada aja yang bisa bikin betmut. masalah kecil aja udh bikin pusing. sekarang tiap buka FB juga bawanya BetMut, sebel, mangkel.
Lama-lama aku hapus aja ni facebook!!!!!
bikin orang mangkel aja..!!!!

nda, i just need u . aku cuma lagi pegen sama kamu.. aku ngrasa kamu lagi jauuuuhhhh banget..

Link ke posting ini |
NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.