0

Cucumu

Posted by Nida Yudhistira on 3:49:00 PM in
Dear paph,

Hey paph, kabarku dan kabar keluarga baik-baik saja. Jangan cemas. Paph, hari ujian SNMPTN semakin deket. Tinggal 2 minggu lagi. Tapi aku belum bisa belajar dengan maksimal. Aku mungkin akan sangat menyesal bila aku tidak di terima lagi. Tapi karna aku mengingtmu, mengingat ibu, dan mengingat dimas, aku kan belajar dengan semaksimal mungkin. Aku harus bisa. HARUS!!!
Setiap hari setiap saat aku ingin selalu berkomunikasi dengan mu. Tapi aku bingung aku harus bicara apa. Aku memang payah. Oya, tadi aku umpet-umpetan saat aku akn pergi kesini. Paph tau, Adit selalu                mengikutiku kemanapun aku pergi. Dia selalu punya filing kalau ada orang yang mau pergi.
Dia sekarang sangat nakal paph, mungin dia seperti kakeknya waktu masih kecil. Hehe. Paph, kau belum pernah melihat adit dan via kan?
Sekarang aku akn memperlihatkan foto mereka padamu. Aku harap kau akn senang. Tapi maaf paph, aku tidak punya foto ibu. Hehe. Aku tau, paph pasti sangat merindukan ibu. Ibu juga pasti sangat merindukanmu paph. Dia tidak akan pernah lupa kepadamu. Trust me!!

Love you paph

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.