0

SMILE 20

Posted by Nida Yudhistira on 4:47:00 PM in
Minggu, 30 Maret 2008. 09.00am (Kamar)

Dia telah pergi. Dia pergi. Dia pergi jauh meninggalkanku tanpa menoleh sedikitpun ke arahku.
Dia bahkan mencapakanku.
Aku sendirian, aku tidak bisa melihatnya lagi. Hanya sekelebat kenang-kenangan yang tertinggal.

Kini aku hanya sendiri. Dia telah melepaskan tanganku. Dan membiarkanku jatuh kedalam lubang yang gelap dan sunyi. Aku hanya sendirian, tidak tau harus berbuat apauntuk mebuat dia kembali. Bahkan aku tidak bisa berteriak untuk memanggil namanya. Aku hanya bisa melihat dia pergi. Pergi. Pergi jauh meninggalkanku.


Senin, 31 Maret 2008 11.00am (Kamar)

Aku harus mengulang delapan mata pelajaran. DELAPAN. Dari enambelas mata pelajaran, aku harus mengulang delapan. Nilai-nilaiku benar-benar hancur. Aku harus mengikuti remidi mulai besok. Tapi memang siapa yang perduli? Mengulang semua mata pelajaranpun aku juga sudah tidak perduli.

Lagian memangnya siapa yang akan perduli denganku? Tidak ada. Tidak ada yang akan memarahiku kalau aku mendapat nilai buruk. Dan tidak ada lagi yang akan memberiku hadiah kalau aku mendapat baik.

Jadi, kenapa aku harus perduli?


Jadwal Remidi Dynda Yudhistira
Selasa : pkl.07.00-08.00am Matematika
Rabu : pkl. 07.00-08.00am Ekonomi
           pkl. 08.15-09.15am Geografi
           pkl. 09.30-10.30am Sosiologi
Kamis : pkl. 08.15-09-15am Kimia
            pkl. 09.30am B.Inggris
Jum'at : pkl. 07.00-08.00am Biologi
Sabtu  : pkl. 08.00-09.15am TIK

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.