3

Film-film india fafourit

Posted by Nida Yudhistira on 5:35:00 PM in
Hahaha Banyak banget fil india yang bagus-bagus. Apalagi kalo udah shahrul khan  yang main...
Hemmmmm.... Ga ada film yang ga bagus kayanya.
Ini beberapa film india yang TOP BGT. Dan ga bakal nyesel buat di ton-ton.


Di awalai dari kuch-kuch hota hai, Wah siapa si yang ga kenal sama ni film???

film ini bekisah antara cinta segitiga antara Rahul (Sakhrukh khan), anjeli(Kajol), Tina(Rani Mukherjee).
Begini Anjeli dan Rahul adalah teman satu kampus. Lebih dari teman. Sahabat karib. Tetapi mereka selalu bemusuhan dan bertengkar. Satu kampus siapa yang tidak kenal mereka?
Sampai pada suatu hari ada mahasiswi baru pindahan dari london yang merupakan anak dari Rektor kampus tersebut bernama Tina.
Rahul yang terkenal playboh akhirnya jatuh cinta kepada Tina. Tanpa dia tau ternyata sahabatnya sendiri (Anjeli) juga memendam cinta pada Rahul.
Namun akhirnya Rahul menikah dengan Tina dan membuat Anjeli pergi dari kehidupan mereka. Setelah beberapa tahun menikah Tina melahirkan anak yang mereke beri nama Anjeli juga. Akan tetapi Tina meninggal dalam persalinan. Kini Anjeli kecil putri Rahul yang menjadi sahabatnya. Dan Anjeli kecil bertekat untuk mencari Anjeli dan menjodohkan ayahnya dengan Anjeli sahabat karib ayahnya.


Film romantis komedi ini ternyata mendapat penghargaan yang luar biasa dari para penonton.
90 untuk Sakhrukh Khan.
Karna Rani Mukherjee  tidak bermain lama dalam film tersebut, 85 untuk Tina.
90 untuk Kajollllll....


Lagi-lagi cerita tentang Cinta Segitiga. Sahrulkhan emang dipuja-puja wanita. Rahul (Sakhrulkhan) mengelola tempat koreografi yang salah satu penari andalannya adalah Nisha (Karisma Kapoor). Suatu saat, Nisha tidak bisa menari karena suatu hal, sehingga akhrnya di gantikan oleh Pooja (Madhuri Dixhit). Setelah beberapa waktu melatih Pooja, akhirnya Rahulpun jatuh cinta padanya. Tapi sayang, Pooja ternyata sudah mempunyai tunangan.Rahulpun tidak bisa menghindar dari Nisha yang terus memberikan cinta untuk Rahul.

Film ini juga kolaborasi antara romantis dan Komedi.
Tetap 90 untuk Sakhrukh Khan.
Tidak begitu ada kesan lucu dalam perannya. Aku suka komedi. Dan dia bukan salah satu aktris komedi yang baik. Tapi aktingnya bagus. 80 untuk Madhuri Dixhit.
70 untuk Karisma Kapoor. Hah, aku tidak menyukainya. Pakaiannya dalam film ini terlalau sexy.

Wah ini bukan lagi film komedi. Meskipun kadang ada sedikit-sedikit unsur komedi pada film ini, film ini ternyata juga salah satu film faforit pada masa itu.
Bercerita tentang sebuah universitas faforit bernama Gurukul yang terkenal dengan kedisplinan. Rektor kampus ini Narayan Shangkar (Amitabachan) memberikan peraturan-peraturan yang cukup menyiksa dan tidak masuk akal untuk murid-muridnya. Dan apabila ada yang melanggar, mereka akan dikeluarkan secara tidak hormat dan tidak akan di terima di universitas manapun. Salah satunya tidak boleh keluar malam dan tidak boleh berpacaran. Namun ada 3 mahasiswa yang jatuh hati denagn wanita di sekitar Gurukul.
Hingga akhirnya datang seorang guru musik dalam Gurukul bernama Raj Arya (Sakhrukh Khan). Raj Arya mengubah semua peraturan yang sudah diterapkan berathun-tahun oleh Gurukul.
Ketika Narayan Shangkar mengetahui ada tiga mahasiswa yang suka melanggar peraturan Gurukul yang ternyata di dukung oleh salah satu dosennya, Dia berencana mengeluarkan mereka dari Gurukul. Hingga akhirnya ada suatu kenyataan yang mengingatkan Narayan akan masa lalu tentang putrinya (Aiswarya Ray) yang bunuh diri karena jatuh cinta pada murid Gurukul. Kenyataan itulah yang hingga akhirnya membuka gerbang Gurukul yang telah lama tertutup.

Waw, waw, waw 93 untuk Sakhrukh Khan.
Meskipun Aiswarya Ray hanya muncul sebagai bayangan dari Raj, tapi dia sangat bagus dalam berperan. 90 untuknya.
85 untuk Amita Batchan. Haaa dia galak sekali. Tapi karna dia juga film ini menjadi lebih hidup dan bisa menguras air mata.

Kali ini bukan Sakhrulkhan, tapi film ini juga tidak kalah menarik dari film-film lain.
Rohit (Hrithik Roshan) adalah seseorang yang sudah berumur sekitar 20an tetapi masih mempunyai sifat seperti anak 8 tahun. Bahkan di umurnya yang seharusnya sudah bisa masuk universitas, dia masih bersekolah di sekolah dasar. Bahkan semua teman-temnnya dalah anak-anak kecil.
Namun meskipun perilakunya masih seperti anak SD, Dia bisa jatuh cinta dengan gadis seumuran dengannya. Gadis itu bernama Nisha (Preity Zinta). Saat mereka sedang bermain di gudang milik Rohit, mereka menemukan alat yang aneh. Rohit memainkan alat itu dengan se enaknya. Dan ternyata alat itu adalah alat untuk berkomunikasi dengan makhluk luar angkasa milik ayah Rohit yang sudah meninggal saat ia masih dalam kandungan. Tidak sengaja Rohit ternyata telah memanggil makhluk luar angkasa.
Dan sejak itu, mulai terjadi keajaiban dalam diri Rohit dan keajaiban itu merubah hidupnya.

Film yang luar biasa. 90 untuk Hritik Rosan.
dan 80 untuk Preity Zinta.


Ini nih fiLm yang di tunggu-tunggu. Film ini merupakan kelanjutan dari film Koi miL Gaya. Gila. Kereeeeeeennn.
Film ini menjadi film terlaris tertinggi yang pernah sampai Dhoom 2 dirilis lima bulan kemudian (pada tahun yang sama) dan memecahkan rekor. 


Film ini bercerita tentang seseorang yang amat jenius bernama Kresna (Hritik Rosan). Kresna merupakan anak dari Rohit dan Nisha dalam film Koi Mil Gaya. Namun Nisha meninggal saat melahirkan Kresna, dan Rohit menghilang sejak Rohit di minta membuat Mesin yang dapat melihat masa depan oleh pemerintah. Tapi sejak itu Rohit tidak pernah pulang. Dan sama sekali tidak ada kabar. Sejak itu, nenek Kresna (Ibu Rohit) membawa Kresna ke tempat terpencil agar kehebatan dan kecerdasan Kresna tidak di ketahui siapapun.
Namun suatu saat ada gadis sedang berkemah di tempat Kresna tinggal bernama Priya (Priyanka Chopra). Dan Priya mengetahui kemampuan luar biasa yang di miliki Kresna. Kresna jatuh cinta pada Priya, dan dia mengikuti Priya ke singapura. Dan di Singapura dia menjadi super hero bertopeng bernama Krish karena menyelamtkan anak kecil saat kebakaran sirkus. Dan di Singapura dia mengetahui kenyataan-kenyataan tentang ayahnya yang telah berhasil membuat mesin masa depan. Dan dia juga mangetahui bahwa ternyata ayahnya masih hidup.

Keren. Keren. Keren. 95 untuk Hirtik Roshan.
78 untuk Priyanka Chopra. Awalnya dia jahat dan hanya memanfaatkan kehebatan Kresna.

Inilah fiLm yang diperankan oleh aktor-aktor papan atas India. Kabhi Kushi Kabhi Gham. Film komedi yang juga bisa menguras air mata.
Berawal dari jatuhnya cintanya Rahul (Sakhrukh Khan) kepada Anjeli (Kajol) nemun tidak direstui oleh ayah Rahul (Amita Batchan). Rahul kemudian menikah dengan Anjeli tanpa restu dari orang tuanya dan tinggal di London.
Kemudian adik angkat Rahul, Rohit (Hritik Roshan) berencana mencari kakaknya di London. Setelah di London ternyata dia satu kampus dengan Pooja (Karena Kapoor) ynag merupakan teman masa kecilnya dan juga merupakn adik dari Anjeli. Kemudian atas bantuan dari Pooja, Rohit berhasil masuk kedalam kehidupan Rahul dengan menyamar sebagai orang lain. Rohit berencana mempertemukan Rahul dengan Ayahnya, dan membawanya pulang ke India.
Sakhrukh Khan, Hritik Roshan, Kajol dan Karena Kapoor mereka mendapat 93.
70 untuk Amita Batchan.


Ini mungkin satu-satunya film india yang diperankan oleh Sahrukh Khan yang tidak bagus. Menurutku. Aku sendiri lupa bagaimana ceritanya. Cerita ini pokoknya tentang perang jaman dahulu. Tapi latar, dan setting film ini sangat bagus dan mendukung. Seperti memnag terjadi pada masa sebelum masehi. Film ini diperankan oleh Sahrukh Khan dan Karena Kapoor sebagai pemeran utama.

70 untuk Shahrukh Khan.
65 untuk Kareena Kapoor. Dia seksi sekali dalam film ini.



Film ini juga cukup menguras air mata. Tapi tentu saja ada kesan komedi juga.
Film ini bercerita tentang jatuhnya cintanya Aman (Shahrukh Khan) kepada Naina (Preity Zinta). Nmaun dia tidak bisa memiliki Naina karena dirinya mempunyai penyakit yang menakutkan dan sudah diperkirakan bahwa umurnya tidak akan panjang. Padahal Nainapun juga sanagat mencintai Aman. Aman mencurahkan cintanya untuk Naina melalui sahabat Naina yang juga mencintai Naina bernama Rohit (Saif Ali Khan).
Dia mengajari Rohit bagaimana cara mencintai Naina atau bisa di bilang Aman menjadi macomblang antara Rohit dan Naina. Tanpa Rohit tau bahwa dia juga sangat mencintai Naina.
Wah, wah, wah. ini film mengharukan banget. Tapi di jamin ga akan nyesel kalo udah nonton film ini.

95 untuk Shahrukh Khan yang hampir mati dalam film ini.
87 untuk Preity Zinta. Bodoh sekali dia. Dia terlambat mengetahaui bahwa sebenarnya Aman mempunyai penyakit mematikan dan ternyata juga mencintainya.

|

3 Comments


aku suka bgt ma film kal ho naa ho..., trus juga film yg lainNe.., kalau q lihat kal ho naa ho..., pasti aku nangis..., meskipun dah sering nonton..., tapi aku gak pernah bosen..., bagus bgt..., I LOVE YOU FOREVER SHAHRUKH KHAN........!!!!!!!1


q tu ska flm asoka.., soalnya film e itu bagus...,disana shahrukh khan itu kelihatan perfect,keren bgt.aku suka


Lanjut Gan ... NONTON 3 IDIOT (AAmir Khan, Karena Khapor)MANTAP GAN

REgards

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.