0

SMILE 18

Posted by Nida Yudhistira on 3:19:00 PM in
Masih Sabtu, 03.30pm (Danau)

Aku sudah disini. Tapi Riko sama sekali belum kelihatan. Aku tidak tau apa dia bisa kesini atau tidak. Aku ingin sekali bertemu dengannya. Hape aku matikan. Aku tidak ingin tau alasannya untuk tidak kesini. Aku hanay ingin dia kesini. Aku tidak mau mendengar segala alasannya.

Aku duduk di bangku yang pas banget menghadap ke danau. Sebenarnya bukan danau sungguhan. Ini cuma sawah yang tergenang air. Tapi anehnya air di sawah ini tidak pernah surut. Jadi kami menyebutnya danau.
Ya kami. Kami, Aku, Riko, Cika, Ayu, Ana, selalu kongko-kongko di sini. Tempat ini indah. Tepat di belakang SMPku dulu.

Rasanya seperti de javu, beberapa bulan yang lalu aku juga pernah menunngu Riko disini. Saat itu Riko sedang sanagat marah kepadaku karna aku smsan dengan pria lain. Dia marah besar. Aku sengaja menunngunya di sini. Dan aku tidak akan pulang sampai dia mau untuk menjemputku. Dan akhirnya Riko datang setelah hampir tiga jam aku menunggu.

Rasanya ingin sekali kembali ke masa itu. masa dimana Riko masih perhatian denganku. Masa di mana dia masih sangat cemburu saat aku dekat dengan pria lain. Aku kengen sekali. Semoga masa itu akan segera kembali.

Karna aku sangat mencintainya. Aku sangat ingin dia kembali.


04.00pm (Depan Ruang kelas 8a)

Riko masih belum juga datang. Aku tidak tau apa dia mebaca pesanku atau tidak. Begitu banyak pertanyaan yang menyangkut di tenggorokanku. Banyak sekali yang ingin aku bicarakan dengannya.
Aku menyempatkan berjalan-jalan sebentar disekitar SMP. Tempat ini masih seperti yang dulu. Banyak sekali kenang-kenangan aku bersama Riko yang kembali aku ingat.

Sekarang ini, aku duduk di bangku yang masih sama seperti dua tahun lalu. Hanya sekarang sudah terlihat sedikit rapuh dan kotor. Di bangku ini, tepat pada tanggal 16 April 2006 Riko menyatakan cintanya kepadaku. Meskipun saat itu aku belum begitu menyukainya. Bahkan kata-katanya saat itupun masih jelas aku ingat. "Kalau kamu udah putus, aku mau ko ngegantiin."

Apakah Riko masih mengingat saat-saat itu? Apakah Riko masih bisa mengingat masa dimana dia sangat menyukaiku? Entahlah, aku juga tidak tau. Dan semoga aku akan tau jawabannya sebentar lagi.
Dan aku juga masih sangat ingat, satu tahun lalu 16 April 2007 Riko mengajakku kesini. Padahal saat itu adalah waktu dimana dia tidak boleh keluar oleh orang tuanya karna sebentar lagi kita akan ujian nasional.
Tapi dia keluar sembunyi-sembunyi untuk bertemu denagnku di hari jadian kita yang pertama. Dan Riko memberikanku ini. Buku harian ini dia berikan kepadaku satu tahun lalu.

"Kalau aku sudah bekerja nanti aku akan memberimu leptop. Untuk sementara terimalah ini dulu." Kemudian aku menerima buku itu.
"Buku harian?"
"Iya, aku tau kamu suka menulis-menulis. Aku sengaja memberikan ini untukmu. Oia, jangan boros-boros menggunakannya. Aku ingin buku ini habis tepat setelah gaji pertamaku nanti."
"Haaa, tebal sekali. Seperti Al-Quran. Tapi mana mungkin ini akan tepat habis setelah gaji pertamamu. Berapa tahun lagi itu?" Kataku.
"Sudah tidak usah banyak protes. Menurut saja."
"Iya baiklah."

Untuk itu selama dua tahun ini aku hampir tidak pernah menulis. Aku takut ini tidak akan bisa habis tepat saat dia mendapat gaji pertamanya. Apa dia masih mengingat itu semua?

04.15pm (Danau)

Haaa...... Jma berapa ini? Dia sama sekali belum terlihat batang hidungnya.


04.32pm

Aku bisa gila kalau seperti ini terus. Dia kemana sih???? Sudah satu jam aku menunggunya.
Dia benar-benar keterlaluan.


04.45pm

Aku akan membunuhnya. Pasti akan membunuhnya. Dia tidak perduli denganku!!!!
Oups, ada suara motor. Itu suara motor Riko. Dia datang. Dia datang.
Tenang Dyn, tenang. Yha ampun, Lihat dia. Dia terlalu manis untuk aku bunuh.

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.