0

SMILE 14

Posted by Nida Yudhistira on 1:47:00 PM in
Masih jum'at, 05.30pm (Rumah Ayu)

Dia benar-benar keterlaluan. SANGAT KETERLALUAN. Ada apa si dengannya?? Dia sama sekali tidak memperdulikanku. Memandangku saja tidak. Aku seperti sampah busuk dimatanya.

"Hey Rik." Aku masuk rumah Ayu dengan ragu. Ternyata disini cukup ramai. Ada Ana, Tio, Rangga dan Riko. Aku takut sekali melihat Riko. Mukanya, mukanya terlihat tidak enak. Tapi tidak seburuk seperti orang yang sedang menelan celana dalam.
"Hey Dyn." Jawabnya tanpa menoleh ke arahku. TANPA MENOLEH.
"Rik, aku harus....." Sumpah, aku sama sekali belum selesai bicara. Dan dia seperti sangat tidak ingin bicara denagnku.
"aku harus segera pulang. Aku hanya ingin meminjam flesdisc Ayu, tapi ternyata disini lagi pada kumpul-kumpul."
"Kenapa tidak ikut kumpul saja sebentar?" Kataku dengan cepat. Tidak akan kubiarkan dia pulang. Karna aku harus bicara dengannya.
"Maaf, tapi aku tidak bisa. Sekarang kan sedang tes tengah semester dua. Bapakku akan membunuhku kalu aku terlalu sering main."
"Memangnya kau sering main?"Kali ini aku berteriak. Aku sudah sangat muak.
"Sorry Dyn, aku harus pulang. Bye semua."

Dia sangat keterlaluan. Aku kan baru saja sampai. Kenapa dia pergi secepat itu? Dia memang sepertinya sedang mencoba menjauhiku. Sebenarnya apa salahku? Ayu dan Cika mencoba menghiburku. Tapi aku harus pulang sekarang. Aku tidak amu terus-terusan nangis di rumah orang. Aku akan meneruskannya dirumah.

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.