0

Udah SNMPTN

Posted by Nida Yudhistira on 2:43:00 PM in
Dear paph,

hey paph, kabarku dan keluarga bai-baik saja. Beberapa hari lalu Adit dan mba uut sakit. Tapi sekarang mereka sudah baikan.
paph, aku sudah selesai SNMPTN. Lumayan lah soalnya. Tai waktunya yang kurang banget. TPA dari 75 soal mungkin tidak aku kerjakan sampai 25 nomer. Dan Pengetahuan dasarnya dari 45 nomer mungkin aku tidak mengerjakan samai 15 nomer. MENYEBALKAN.

Doakan ya paph. Aku sangat berharap sekali bisa masuk. Aku ingin sekali membahagiakan ibu paph.
Tapi kalau seandainya aku memang belum bisa masuk, aku ingin kursus jadi guru TK aja. Tapi aku belum mebicarakan ini dengan ibu. Kira-kira ibu setuju atau tidak ya?
Aku bingung paph. Tolong bantu aku. Sekali-kali datanglah ke mimpiku.

Aku sangat merindukanmu. Sangat ingin bertemu denganmu.

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.