0

SMILE 17

Posted by Nida Yudhistira on 5:32:00 PM in
Masih sabtu, 01.00pm

0 pesan diterima.
Dia belum membalas smsku. Apa mungkin dia langsung tidur setelah pulang sekolah? Apa dia langsung bermain dengan teman-temannya?
Diakan memang selalu lupa kepadaku kalu sedang bersama teman-teman barunya. Sejak kita lulus smp dan sekarang berbeda sekolah, Riko memang selalu sibuk dengan teman-teman barunya. Sibuk neband, sibuk belajar kelompok, dan sibuk main.
Hahhh...!!!! Aku benar-benar membenci teman-temannya.


02.00pm

0 pesan diterima.
Aku bisa mati berdiri kalu lama-lama seperti ini. Aku ingin sekali bicara denagannya. Aku ingin sekali melihat wajahnya. Aku ingin sekali melihat senyumnya. Aku sangat merindukannya.


02.40pm

1 pesan diterima.
Aku takut sekali saat akan memencet tombol OK. Tapi hatiku juga sangat senang. Akhirnya dia bisa membalas smsku. Dia belum lupa kepadaku.
Yeah, setidaknya itu yang aku pikirkan sebelum aku menekan tombol OK. Tapi setelah aku menekannya, aku kembali berpikir kalau Riko pasti memang sedang lupa kepadaku.

To : Dynda
Dyn, kamu dimana?

Itu hanya pesan dari Cika. Kenapa harus Cika yang sms aku? Kenapa bukan Riko????
Sampai kapan akan seperti ini???


03.15pm

Tidak!!! Aku sudah tidak tahan. Aku ingin sekali bertemu dengan Riko. Aku harus bertemu Riko sekarang juga. Aku akan menyelesaikannya sekarang juga. Sekarang atau tidak sama sekali.
Kalau saja aku bisa, aku akan menendang bokongnya dan berteriak berani-beraninya dia memperlakukan aku seperti ini!!!
Aku akan mebunuhnya kalau perlu.

To : Riko
Kita bertemu di danau sekarang juga!

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.