0
Posted by Nida Yudhistira on 7:30:00 PM
Berubah sedikit demi sedikit namun pasti..
kan ku buat diriku menjadi yg sangat berharga.
kan ku buat diriku menjadi orang yang amat penting bagimu.
kan ku buat kau lebih menyadari keberadaanku.

meskipun ku tak pantas ada di dekatmu..
meskipun ku begitu tak sepadan denganmu..
meskipun ku jauh ada di bawahmu..
meskipun ku tak punya keistimewaan apapun..

meskipun the duck can't become the swan..

kn ku buat cinta kita lebih indah..
like in the story of HabibiAinun.
like in the fairy tale..

Link ke posting ini |
0
Posted by Nida Yudhistira on 10:15:00 AM
Nyebelin banget sih,
selalu aja punya perasaan kaya gini.
kalo gini caranya, gimana bisa aku ndapetin hati dia se utuhnya..

Link ke posting ini |
0

Lagu Sedih - Mulan Jameela

Posted by Nida Yudhistira on 8:43:00 AM
Begitu indahnya untuk dikenang
Saat kamu masih mengejar cintaku
Begitu manisnya tangismu untuk
Memohon hadirku kedalam hidupmu


Katamu kau tak akan tinggalkan aku
Sakiti aku lukai aku
Tapi kau ternyata tinggalkan aku
Sendiri
Katamu kau tak akan pernah duakan
Hatimu cintamu
Kemana perginya kamu yang dulu
Yang maunya selalu dekat dengan aku
Kemana perginya cinta yang dulu
Yang pernah kau tikam ke dalam jantungku
Uwoo..ooo..ooo

Link ke posting ini |
0

Lagu Sedih

Posted by Nida Yudhistira on 8:42:00 AM

Link ke posting ini |
0

Kangen....

Posted by Nida Yudhistira on 8:39:00 AM
Rasane udah lama banget ngga liat dia cemburu...
ngga liat dia marah-marah karna masalah kcil.
aneh ya?
sekarang aku kangen sama di yang pencemburu berat.
sama dia yang selalau over protektif....
kapan ya, dia bisa gitu lagi.......???????
sekarang rasanya cuma aku yang cemburu-cemburu ngga jelas.
 rasanya cuma aku yang bersikap overprotektif....

kalo rasa cintanya berkurang sedikit demi sedikit, apa aku juga harus ngurangi rasa cintaku sedikit demi sedikit?????
huffffff.......... tapi gimana caranya????

*
Dahulu… semua indah
Dahulu… terasa bergelora
Dahulu… hanya ada aku
Dahulu… ku menjadi bunga cintamu


Tak mengerti
Kau bilang engkau selalu menjauh
Ku ingin tahu
Katakanlah sayang bila kau telah jemu


Dahulu - the Groove



Link ke posting ini |
0

MUMET

Posted by Nida Yudhistira on 10:21:00 PM in
hemmmm, kenapa ya sekarang bawane BT mulu. ada aja yang bisa bikin betmut. masalah kecil aja udh bikin pusing. sekarang tiap buka FB juga bawanya BetMut, sebel, mangkel.
Lama-lama aku hapus aja ni facebook!!!!!
bikin orang mangkel aja..!!!!

nda, i just need u . aku cuma lagi pegen sama kamu.. aku ngrasa kamu lagi jauuuuhhhh banget..

Link ke posting ini |
0
Posted by Nida Yudhistira on 11:39:00 AM in
berantakan lagi.....
sbenernya apa si masalahnya?
apa si yang lagi aku khawatirin?
apa si yang bisa aku harepin??
APA?

Sumapah. Bodo banget si kamu nid??
cuma cewek-cewek belum ABG yang masih ingusan. ASTAGA.
Dimana tu otakmu?

#be calm nid, just think adult right now!!!!!

sebenernya pengennya si gitu..
sebenernya pagen selalu nganggap kalo tu sama sekali bukan masalah.
sebenernya pengen tak anggap sambil lalu aja.
tapi ngga bisa.
meskipun mereka cuma anak-anak kecil yang masih ingusan, tapi cara mereka ngomong tu dah bukan kaya anak kecil lagi...

sekarang yang bisa aku lakuin cuma tutup mata. anggap aja ngga ada apa-apa nid..
hufffffff, aku bener-bener butuh refresing.

Link ke posting ini |
0

Piyu – Firasatku (feat. Inna Kamarie)

Posted by Nida Yudhistira on 10:53:00 AM in
Jika saja aku tahu
Ada yang tak sepenuh hati
Caramu mencintai aku
Membuat diriku bertanya

Bisa saja ada yang tersembunyi
Firasatku mengatakan itu
Ingin aku bertanya padamu
Tentang sesuatu di dalam dirimu

Masihkah ada rahasia yang tersimpan
Jauh di dalam hatimu yang tak dapat ku mengerti
Maukah engkau bicara jujur padaku
Hingga bisa ku tahu yang tersimpan di hatimu, di hatimu

Awal mula hati ini dulu
Menaruh percaya padamu
Tak pernah sekejap aku ini
Mengingkari ketulusanmu

Bisa saja ada yang tersembunyi
Firasatku mengatakan itu
Ingin aku bertanya padamu
Tentang sesuatu di dalam dirimu

Masihkah ada rahasia yang tersimpan
Jauh di dalam hatimu yang tak dapat ku mengerti
Maukah engkau bicara jujur padaku
Hingga bisa ku tahu yang tersimpan di hatimu, di hatimu ooh

Bisa saja ada yang tersembunyi
Tentang sesuatu di dalam dirimu

Masihkah ada rahasia yang tersimpan
Jauh di dalam hatimu yang tak dapat ku mengerti
Maukah engkau bicara jujur padaku
Hingga bisa ku tahu yang tersimpan di hatimu

Masihkah ada rahasia yang tersimpan
Jauh di dalam hatimu yang tak dapat ku mengerti
Maukah engkau bicara jujur padaku
Hingga bisa ku tahu yang tersimpan di hatimu ooh di hatimu

Link ke posting ini |
0
Posted by Nida Yudhistira on 10:50:00 AM in
ada yang slah sama kamu..
Aku ngrasa kamu beda..
ngga tau apa yg bikin kamu beda???
tapi rasanya kamu emang lagi beda...
pengen nangis rasanya.
tapi ngga bisa nemuin alesan kenapa pengen nangis???

Link ke posting ini |
0
Posted by Nida Yudhistira on 1:13:00 AM in
Saking nyesekke sampe bingung mau ngomong apa???????
Luka dihati ke korek lagi...
Huffff....
Cape banget rasanya.
Semoga masih bisa ditahan, meskipun sakitnya bukan main.


Link ke posting ini |
0

Sakit Minta Ampun (Maha Dewi)

Posted by Nida Yudhistira on 1:09:00 AM in
Aku tahu dari dulu kamu,
Menginginkannya setengah mati
Aku tahu dari dulu kamu,
Mendambakannya setengah mati

Aku tahu kamu penasaran,
Pasti kamu mau ulangi lagi
Aku tahu kamu penasaran,
Jadi belingsatan saperti setan

Janganlah.. lakukan itu
Jangan lakukan.. jangan lakukan
Janganlah.. lakukan itu

Reff :
Jangan lagi kamu,
Menusuk diriku dari belakang
Karena rasanya itu,
Sakit bukan main
Sakit minta ampun

Janganlah.. lakukan itu
Jangan lakukan.. dari belakangku
Janganlah.. kamu kan tahu
Kamu tahu itu berbahaya

Link ke posting ini |
0
Posted by Nida Yudhistira on 7:27:00 AM in
Bersiap menghadapi Ujian Semester...
Semoga bisa LULUS dengan IP yang MEMUASKAN.

Amin.....
BismiLLah. . . . .

Link ke posting ini |
0

Keinget Lagi

Posted by Nida Yudhistira on 8:31:00 PM in
iseng-iseng baca-baca postingblog yang dulu-dulu..

Tiba-tiba aja netesin air mata.
Ngga kerasa aku udah 4 tahun sama dia.
susah seneng udah kita laluin bareng-bareng.
bahkan hal yang paling menyakitkan sekalipun, bisa aku lakuin dengan baik meskipun sempet depresi beberapa waktu.

Kalo inget kejadian itu,
rasanya hatiku jadi sakit lagi.
Luka yang sekarang udah ketutup, memaksa untuk terbuka lagi.
Jari-jariku rasanya sakit semua..

sebenernya, ini buka sesuatu yang harus aku inget-inget terus. Karna ini bener-bener nyakitin aku banget.
meskipun luka ini udah ketutup, tapi selamanya ngga akan pernah ilang.

Semoga semua kejadian-kejadian yang pernah kita lakuin, bakal nguatin rasa sayang yang udah kita jalin dari NOL.

Huuuuufffffff......... aku kangen sama kamu nda. . . .


Link ke posting ini |
0
Posted by Nida Yudhistira on 11:11:00 PM in
Mau ditinggal, gara-gara nggak bisa ikut bareng ke Jogja.
#Mau nangis rasanya#
T_T

8 jam sebelum Dimas berangkat. . . . 
(Lebay banget si emang, tapi emang kenapa????)

Link ke posting ini |
0

Jodohku.. Aminnn....

Posted by Nida Yudhistira on 11:11:00 PM in
Ketika dia selalu ada untukmu
ketika dia selalu ingin membuatmu tertawa
ketika dia selalu mengusap air matamu disaat hatimu sakit
ketika dia datang disaat dunia menjauh
Ketika dia selalu mengatakan kalo kamu cantik
Ketika dia selalu memberikan tangannya untuk kamu pegang disaat kamu jatuh
Dan, ketika dia selalu ingin berkorban untukmu

Hiupmu akan selalu berwarna karnanya
Hidupmu akan terasa lebih hidup karenanya
Hidupmu akan  jauh lebih diingat karenanya
Dan, Hidupmu akan terasa lebih berasa melebihi rasa NANO NANO dan KOPI GODAY karenanya

Alangkah beruntungnya jika kamu memiliki seseorang yang sindah itu..
Dan, Alangkah beruntungnya aku memiliki seseorang seperti Dimas Yudhistira :D







Semoga aku sudah bertemu dengan jodohku... Aminn. . . . .


Link ke posting ini |
0

Titu - Tak Jodoh

Posted by Nida Yudhistira on 11:02:00 AM in
Buat yang lagi kangen sama mantannya... (but its not me)


Kering air mataku mengingat tentangmu
Tentang kita yang tak jodoh
Dulu pernah bermimpi saling memiliki
Nyatanya pun tak kesampaian

rela relakanlah masa itu
Biarkanlah jadi masa lalu

Kenang diriku selalu di hatimu
Selalu di jiwamu, simpan di memorimu
Ku nanti dirimu bila malam pun tiba
Cukup kita yang tahu, mimpi jadi saksinya
Kering air mataku mengingat tentangmu
Tentang kita yang tak jodoh

Mimpi jadi saksinya

Link ke posting ini |
0

Cinta Pertama vs Pacar Pertama

Posted by Nida Yudhistira on 10:51:00 AM in
bukan berarti aku sedang mengenang masa lalu atau apapun. just the opini.

pernah ngga ngrasa disuatu hari untuk pertama kalinya dalam eksistensimu, kamu ketemu sama seseorang yang dianggap berbeda sama mata dan hati kamu? yang membuat kamu merasa seolah-olah ada gravitasi di dirinya untuk menarikmu terus ke arahnya. yang membuat kamu selalu ingin melihatnya. yang membuat kamu selalu ingin didekatnya. dan yang selalu membat kamu ingin membahagiakannya dengan tulus dan tanpa pamrih. dunia terasa berputar-putar saat dia tersenyum kearahmu. kalau pernah, mungkin dialah cinta pertamamu.

memang sih, kedengerannya agak sedikit Lebay. tapi kenyataannya memang itu yang terjadi saat kamu tiba-tiba merasakan suka yang bukan sekedar suka biasa kepada lawan jenismu. dia bisa membuatmu mati rasa setiap dia tersenyum ke arahmu. dia bisa membuatmu ngrasa mimisan setiap dia manggil namamu. dan dia juga bisa membuatmu pingsan kehabisan nafas saat kalian bersentuhan secara sengaja maupun tidak sengaja.

itu semua hal yang alami kok. cinta pertama memang sesuatu yang bener-bener indah. dan hampir setiap manusia didunia pernah ngalamin hal-hal kaya gitu.

TAPI, Terkadang cinta pertama itu juga yang membuat kita ngerasa sakit untuk pertama kalinya. sakit yang lebih dari sekedar sakit gigi, lebih dari sekedar sakit kepala, lebih dari sekedar sakit perut. sakit itu membuat kita merasa dunia ambrug gitu aja. itu terjadi jika cinta pertama kita tidak bisa membalas perasaan kita. karna cinta pertama bukan berati harus jadi pacar pertama. beruntung sekali bagi orang yang memiliki cinta pertama sekaligus menjadi pacara pertamanya.  tapi jika kamu bener-bener menyukai seseorang, akan tetapi dia tidak bisa membalas perasaanmu, kamu tidak perlu menjadi depresi atau apapun. jadikan dia sebagai kenangan termanis yang pernah kamu alami.

cinta pertama dan pacar pertama memang bener-bener sulit dilupain. cinta pertama membuat kita merasa tau dan mengerti apa itu cinta, apa iyu kasih, meskipun kita tidak bisa mendapatkan cinta itu. sedangkan pacar pertama adalah orang yang pertama kalinya bener-bener bisa menerima perasaan kamu.

pacar pertama tidak harus sama dengan cinta pertamamu. pacar pertama membuat kamu merasakan asam-manisnya berhubungan untuk pertama kalinya. untuk pertama kalinya kamu bisa merasakan indahnya dicintai dan mencintai. pertama kalinya membuatmu merasa sulit dan mudah untuk menyatukan dua pikiran yang berbda. pacar pertama membuat kamu merasa memiliki hak untuk cemburu. pacar pertama membuat kamu merasa panas dingin pada sentuhan tangan pertama.

ada yang bilang kalau cinta pertama lebih indah dari pacar pertama. pada cinta pertama, hati kita bisa melonjak-lonjak tak karuan hanya karena si dia menggil nama kamu. hal yang nggak bisa kita rasain lagi saat dia udah jadi pacar pertamau. saat sudah jadi pacar, kebanyakan orang akan menuntut hal yang lebih lagi. dulu, waktu dia masih jadi pacar pertama kamu, kamu bisa mati mimisan hanya karna dia senyum ke arahmu. akan tetapi, saat dia sudah menjadi pacarmu, hal kaya gitu hampir sulit dirasain lagi. karna kamu akan terus terbiasa dengan senyumnya. dan kamu tau kalau dia hanya tersenyum kearahmu.

buat aku,
cinta pertama sama indahnya dengan pacar pertama.
cinta pertama membuatmu tau apa arti suka untuk pertama kalinya. dan cinta pertama juga membuatmu tau apa arti cinta yang sebenernya saat dia tidak bisa membalas rasa cintamu.
sedangkan pacar pertama memberimu pengalaman yang bener-bener berharga.
yang jelas cinta pertama dan pacar pertama memberimu kenangan yang berharga dan ngga bisa digantikan.

aku memeng pernah punya cinta dan pacar pertama, tapi sekarang semua itu hanya kenangan masa lalu yang aku anggap aku beruntung karna pernah mengamalinya.

know, he is the Last.



Link ke posting ini |
0

beLajar Gitar

Posted by Nida Yudhistira on 12:32:00 PM in
mengenang masa SMP yang lumayan bisa gitar. sekarang, mulai belajar mencet-mencet kunci gitar lagi yang udah lama banget kebuang dari otakku.
sekarang, pelan-pelan, aku mulai belajar gitar lagi..

rasanya lebih susah belajar sekarang dari pada dulu.
mungkin karna sekarag aku udh mulai tua, jadi susah banget ng'save letak posisi-posisi kunci gitar ada dimana aja. kualitas otakku, udah mulai turun ternyta. kebanyaken makan micin.

lagu yang pertama kau peajarin, sama kaya lagu pertama dulu yang aku pelajarin.
pertama, belajar mengenag kunci-kunci bas lagunya Andra n the ackbond yang judulnya musnah. susah, susah gampang sih. orang dulu aku sempet bisa bnget mainin bas lagu ini. lagu ini adalah lagu yang aku mainin pas manggung perpisahan jaman-jaman SMP. Jadi, lagu ini cukup banyak kenangan yang susah dilupain.
makanya, sekarang aku pengen bisa main bas lagu ini lagi.

belajar bas lebih gampang dripada belajar gitar. ya iyalah, orang kalo bas cuma mencet-mencet pke jari 1 aja. lah kalo gitar, harus main 4 jari.

sekarang ini belum ada satu lagupun yang aku bisa mainin. susah banget main gitar.
ampun deh...
pertama, belajar lagunya peterpan, sally sendiri. padahal kuncinya cuma G D G D doang.
tapi nggak bisa.
terus belajar, lagunya slank yang ku tak bisa. bisa dikit-dikit doang.
terus belajar lagunya ungu demi waktu, juga cuma bisa dikit.
nggak ada yang bisa total.
ck, ck, ck
capek deh.
tapi aku harus terus BERUSAHA.
kasian dimas, dah susah-susah ngajarin aku. malah aku nggak bisa-bisa.
ayok SEMANGAT Nid..

buat yang mau atau lagi belajar gitar juga kayak aku, nih aku kasih kunci-kunci gitar. LENGKAP.

Link ke posting ini |
0

SeLain Kemampuan, Keberuntungan juga diperLukan...!

Posted by Nida Yudhistira on 11:49:00 AM in
Beberapa minggu lalu aku iseng-iseng ikut pertandingan futsal se Jurusan PLB dari angktan 2008, sampe angkatan 2011.

hari pertama
sebenernya udah tau kalo ngga bisa futsal, tapi karna satu kelas yang mau ikut cuma dikit, yawis, akhirnya ikut juga.
kelasku dapet undian pertama lawan anak 2009a. permainan ngga terlalu berjalan imbang, soalnya anak 2009 nggak komplit, personilnya nggak dateng 1 orang. alhasil pertandingan dilakukan 5 lawan 4. kasian...
ya... walupun aku nggak terlalu berkontribusi dengan baik waktu pertandingan, soalnya aku sama sekali nggak bisa nendang bola.
dengan PDnya aku mikir kalo aku pinter nendang, gara-gara sering nendangin Dimas.
tapi ternyta aku cuma over conviden aja, habis beda sih kalo nendang Dimas sama nendang bola.
tpi, walopun gitu, tetep aja kelasku menang. orang 5 lawan 4.
bertandingan berakhir dengan 2_0 atas kelasku.
nggak marem banget. soalnya pertandingannya cuma 16 menit doang.
krengiten be ora.

hari 2
karena menang dibabak pertama, kelasku langsung masuk babak semifinal lawan kelas 2009b. lagi-lagi kita beruntung, waktu babak penyisihan, lawan kita kurang satu personil, lah sekarang lawan kita malah nggak ada yang daeng sama sekali. otomatiskelasku langsung bisa menang dan langsung bisa masuk final.
do final, aku jadi cadangan. T_T.
Tapi ngga apa-apa..
aku maklum, soalnya aku emang nggak bisa main bola.
hehehe
karna jadi cadangan, aku cuma kebagian main cuma sekitar 2 menit doang.
haha
Lumayan lah, lari-lari dikit.
difinal kita lawan sesama angkatan, 2010a.
tentu aja kita menang lagi, orang anak 2010a habis tanding lawan 2011.
lah kita nggak habis lawan siapa-siapa.
tentu aja bisa ditebak, kalo anak-anak 2010a kalah stamina duluan.
jadi kelasku menang deh. :D (JUARA 1 LOH....!)

tapi bukan karna faktor itu aja kita menang.
orang kelasku mainnya emang bagus-bagus kok. Kecuali aku_______mesakke:(



so,
selain kemampuan, keberntngan juga diperlukan coy...
haha
HIDUP PLB Lah pokoknya...

Link ke posting ini |
0

homs nih

Posted by Nida Yudhistira on 10:56:00 AM in
akhirnya bisa pulang juga..


sebenernya udah pulang dari kemarin senen.
tapi baru sempet nulis sekarang..
soalnya sibuk banget dirumah.
ya diprentah-prentah ini itu, ya momong zaira..
ampun deh..

tapi oke lah, ngga apa-apa, its okey, its okey.
dari pada ngga ngapa-ngapa dirumah.

nyamannya di Cilacap bikin selalu kangen kalo lagi di jogja.
sebenernya apa si istimewanya Cilacap?
ngga ada yang spesialnya sebenrnya..
cilacap emang punya apa?
paling pol ya cuma laut sama alun-alun kota aja, yang jelasnya setiap kota juga punya alun-alun.
kroya juga punya alun-alun, walopun kecil, ngga keliatan.

tapi mungkin justru itu yang dikangenin dari Cilacap, terlepas dari semua masalah yang ada di Cilacap, dari sLogan "Bangga Mbangun Desa" yang ngga tau udah bener-bener terealisasi dengan baik atau belum??,
ato dari kasus tetanggaku sendiri yang masuk penjara gara-gara nyolong pisang.
sampe kasus bupati Cilacap yang masuk penjara dan nggak tau sekarang nasibnya kayak gimna?

tapi Cilacap tetep kota yang nyenengin kok.
meskipun kata orang biasa-biasa aja, tapi buat aku pariwisata Cilacap tetep oke.
contoh nih:

pante pasir putih nusakambangan..

pante teluk penyu

dan lain-lain deh.....

pokoknya aku seneng di Cilacap.
rencananya, Liburan dicilacap mau jalan-jalan keliling kota.
makan siomay, sama makan cilok di alun-alun cilacap.
wajib banget.

Link ke posting ini |
0

kangen rumah

Posted by Nida Yudhistira on 3:23:00 PM in
wah, ujan-ujan gini ngga ngapa-ngapain, jadi keinget banyak hal.
yang paling diinget, ya rumah.
aku kangen rumah...




kangen ibuku,


kangen zahira..


sebenrnya libur tLah tiba..
aku juga udah libur dari kemaren sabtu, pengennya si minggu langsung pulang.
tapi dasar kereta, sekarang banyak banget peminatnya.
ngga bisa dapet tiket buat hari minggu, dapetnya hari senen.
ya pulang senen jadinya..
padahal udah kangen bangeeeeeettttttttt sama CILACAP.
Sama hawa-hawanya Cilacap yang ngga sepanas Jogja.
sama zaira yang tiap hari ada aja tingkah lakunya yang baru.
jadi susah buat dilewatin.

sekarang aja aku dah kelewat 2 minggu, udah bisa apa ya dia sekarang???

wah, jadi pengen cepet-cepet pulang nih....

yang bikin sedih, besok aku pulang sendirian, ngga pake Dimas.
Dimas masih nunggu info tentang KKNnya dia, jadi ngga bisa bisa pulang bareng deh...
sedih rasanya.
T_T

Soalnya dah kebiasaan kemana-mana sama dia sih, jadi kalo sendirian, kaya ada yang kurang.
ya emang ada yang kurang!

Tapi ngga apa-apa deh,
aku si berharapnya bisa secepetnya ketemu dia lagi di cilacap.
SEMOGA.
JADI BISA JALAN-JALAN BARENG KE aLUN-ALUN cILACAP terus nyome sama nyilok deh..

Ngomong-ngomong soal Dimas,
sekarang 26 Hari Menuju Ulang Tahun Dimas nih.
KASIH APA YHA?????????????????????????????

Link ke posting ini |
0

thank's for the chocolate and your smiLe..

Posted by Nida Yudhistira on 10:31:00 PM in
ngga nyangka secepet ini aku dimaafin...
bukan berarti aku ngga pengen dimaafin,
aku seneng kalo kamu ngga marah.
tapi aku juga jadi tambah sedih, harusnya kan aku yang minta maaf.
harusnya aku yang kasih kamu coklat.

ngliat kamu ada didepan kos aku, aku bener-bener seneng banget.
tapi aku malah cuma bisa nangis ngliat kmau kasih aku coklat.
aku harusnya minta maaf,
aku harusnya ngomong makasih..

maf ya nda...
makasih coklatnya..
makasih udah ngga marah sama dyn.
maf banget dyn ngga bisa ngomong apa-apa ato nglakuin apa-apa.
makasih nda udah segini baiknya sama dyn.
maf dyn beLum bisa bales apa-apa.


thank's for the chocolate and your smiLe..

Link ke posting ini |
0

Jikustik Maaf

Posted by Nida Yudhistira on 9:47:00 PM in
Kau menyisakan tangis
Pertengkaran semalam, Diantara kita
Kini, ku harus berdiri
Di tepian hati, Bimbang tuk memilih


Kau harus tahu, Dalam hatiku bergetar
Waktu ku tahu
Kau terluka saat aku

Reff :
Buatmu menangis, Buatmu bersedih
Inginku memelukmu
Dan ucapkan maaf....

Maafkan aku..
Maafkan aku...
Maafkan aku...

Aku,akupun mencoba
Tuk beri yang terbaik untuk kau miliki

Kini, ku harus berdiri
Di tepian hati
Bimbang tuk memilih

Maafkan aku, maafkan aku
Maafkan aku

Kubuat kau menangis, buatmu bersedih
Ingin ku memelukmu
Dan ucapkan maaf

Maafkan aku …
Maafkan aku …

Buat-mu menangis, buatmu bersedih

Maafkan aku …

Buatmu menangis, buatmu bersedih

Maafkan aku …

Link ke posting ini |
0

cuma bisa bilang maaf........

Posted by Nida Yudhistira on 9:23:00 PM in
maaf...
aku bener-bener ngga ada maksud buat bikin kamu jengkel apa lagi marah..
maaf...
aku uadh egois.
cuma karna jeruk udah ngandang aja aku ngga jadi kesitu.
aku udah bikin kamu nunggu sia-sia..
maaf kalo ternyata kata-kataku yang "kesini besok aja ya gpa.." bikin kamu semarah ini.
aku pengen banget ngliat kamu, tapi aku malah nyuruh kamu kesini besok.
tapi aku sungguh pengennya kamu kesini sekarang.
aku cuma ngga pengen kamu repot, kalo-kalo kamu lagi males keluar.

sekarang semuanya kacau.
kamu marah,
kamu ngga sms,
sedangkan aku ngga tau mesti ngapain???

aku ngga berani bilang maaf dan sms duluan, aku takut semuanya jadi tambah kacau.
karna aku tau kalo suasana hati aku sama suasana hati kamu lagi ngga enak.

aku sedih...
aku ngga tau harus gimana?
setiap ada suara montor kaya punyamu,aku selalu berharap kalo itu kamu.
tapi ternyata bukan.
aku binggung nda mesti ngapain?
sungguh, aku bener-bener ngga pengen semuanya jadi kaya gini.
aku cuma bisa bilang maaf...
dan aku cuma bisa berharap suatu saat nanti kamu bisa baca ini, kalo aku bener-bener nyesel.

sekarang, biar aku yang nunggu kamu aja...
nunggu kamu dateng, ato nunggu kamu sms.

maafin aku ya nda. . . . .

Link ke posting ini |
0

foto pengawal 2012

Posted by Nida Yudhistira on 8:40:00 PM in

iseng-iseng aja ngapload foto-foto pertama NIDA MILLATY dan DIMAS YUDHISTIRA di tahun 2012..
dari pada mumet mikiran ujian yang Take Home terus. Ampun deh.... :(
kenapa sih? ujiannya harus Take Home??

Banyak yang ngiri sama kelasku karna ujiannya banyak yang Take Home, awalnya sih seneng di'iriin. tapi setelah pikir-pikir, ternyata mereka SALAH...!!!!!
Sama sekali NGGA ENAK ujian Take Home.
soal-soalnya analisis semua, dan selalu bikin pusing 10 keliling!!!!
NYITA waktu banget deh...
jadi ngga ada waktu buat belajar mata kuliah lain yang nggak take home. yang nggak open book.
aduh, hidup ini....
semakin lama dijalani semakin berat aja...
ahahaha, Lebay.
kalo di pikir-pikir, paling enak ujian Open Book deh...
ujian open book juga soalnya analisis sih, tapi biasanya lebih simpel.
bisa smbil buka-buka juga.
yang jelas ngga terlalu nyita waktu banget.
ya walopun nti pas habis selese ujian jarinya pada kesemutan dan kapalen semua gara-gara harus nulis tangan jawaban yang nggak cukup 2 - 3 lembar kertas folio aja..
tapi paling ngga lebih lumaya lah dari pada take home.
buat kamu-kamu yang ujiannya di kasih pilihan mau open book apa take home, mending pilih open book aja deh...
Trust Me. It Work. ahahahahahaha

udah ah, malah jadi ngomongin soal ujian lagi...
orang niatnya mau up load foto.





ini nih, yang bikin idup aku lebih seger di tengah-tengah kekacauan tentang ujian ini...
thank's for aLL.....
:D

Link ke posting ini |
0
Posted by Nida Yudhistira on 6:14:00 PM in
Akhirnya tugas ujian kwu selese, dan berhasil di kumpulin tadi pagi..
sekarang tinggal tugas-tugas lain menunggu.
ada dua Laporan observasi yang belum kelar.
haaahhhhh.......

SEMANAGAT Nid...!!
tingga nylesein 2 tugas, ujian beberapa hari..
Terus menuju Liburan.

wah, jadi kangen rumah............

Link ke posting ini |
0

CAPEK TOTAL..!!!!

Posted by Nida Yudhistira on 1:28:00 AM in
hari ini bener-bener nglelahin banget.....
sampe jam segini aja masih harus ngerjain tugas.


Aku cape.........
Aku ngantuk..........
Otakku dah ngga kuat.....
badannya pegel-pegel....

Kalo mau tidur sekarang, tanggung, kurang satu nomer lagi. kalo dikerjain bsok pagi, takut ngga bisa bangun. cuma kurang satu nomer aja, susahnya minta ampun.

keterlaluan deh tu orang...

Link ke posting ini |
0

Ujianku.....

Posted by Nida Yudhistira on 9:18:00 AM in
seperti yang udah diprediksi, ujian kewirausahaan TAKE HOME.
Ahahaha
tapi soalnya Masya ALLah, ngga nguati banget banget.
dikasih waktu 24 aja Lagi..
nyita waktu banget.
padahal besok masih ada ujian lain, dan harus ngumpulin tugas lain.
AstaghfiruLLoh, Lembur deh.....

Soal ujian KEWIRAUSAHAAN TAKE HOME :

1. Sebutkan dan jelaskan 3 pengertian kewirausahaan menurut pendapat para ahli yang berbeda (sebutkan nama buku, ahlinya, tahunnya, dan halaman), kemudian simpulkan pendapat para ahli tadi menurut pendapat anda sendiri!

2. anda dapat menyebutkan dan menjelaskan dua pendapat karaktristik kepribadian wirausahawan dari ahli yang berbeda (sebutkan nama buku, ahlinya, tahun dan hlamannya), kemudian simpulkan pendapat para ahli tadi menurut pendapat anda sendiri !

3. buat sebuah perencanaan dan pengendalian keuangan usaha, yang menurut pendapat anda pada saat ini usaha tersebut sangat menguntungkan !

4. jelasan apa yang dimaksud dengan penggunaan sumber daya dlam sebuah perusahaan menurut pndapat anda dan pendapat ahli!

5. uraikan kembali konsep makalah yang sudah anda presentasikan di kelas dan jelaskan dua atau tiga makalah teman anda yang sudah diprsentasikan yang paling anda pahami!


APA KUWEEEEE???????????????????????????????

Link ke posting ini |
0

Ujian Hari ini

Posted by Nida Yudhistira on 6:44:00 AM in
Hari ini adalah ujian yang paling ngga aku tunggu-tungu. Karna hari ini ada dua mata kuliah yang harus di ujiin. "biasanya kan 1." ujian KEWIRAUSAHAAN dan ujian PENDIDIKAN ANAK AUTIS. ya kalo cuma 'a'b'c'an aj, ato multiple chois, jadi cuma tinggal dibaca-baca aja deh...
tapi hari ni semua esay. males banget.
ya kalo materinya cuma sa cuil. materinya aja sebreg-abreg.
Cape Deh........

alhasil sampe pagi ni ngga satu mata kuliah pun berhasil aku baca.
materinya sempet ilang lagi tadi pagi..
jadi waktu satu setengah jam yang tadinya mau aku pake buat belajar, kesita gitu aja.
gini nih, kalo keseringen temenan sama yang namanya "Males". Jadi semuanya serba dadakan. ngga bisa disiapin lebih awal.
aku peringatin sama kamu-kamu deh, buang tuh jauh-jauh rasa malesmu. Kalo pengen sukses sih, kalo ngga pengen ya udah, setia aja sama males.
sebenernya aku pengen banget sukses, siapa yang ngga pengen sukses????
tapi kenapa ya? aku masih aja setia sama males???

sebenernya ujian hari ini ada 1 harapan, kalo ujian kewirausahaan pagi ini bakalan take home. SEMOGA........
Jadi nanti sisanya cuma tinggal belajar P. ANAK AUTIS deh..



udah ah, mandi dulu, siap-siap berangkat.
bodo amat deh sama KEWIRAUSAHAAN.

Link ke posting ini |
0

Januari Lagi

Posted by Nida Yudhistira on 9:10:00 PM in
wah, ngga kerasa ya udah taun baru lagi....
rasanya baru kemaren-kemaren ngucapin selamat taun baru duaribu sebelas, sekarang udah taun duaribuduabelas aja...

setelah liat-liat blog yang tak kira baru kearen-kemaren aja tak posting, ternyta udah setengah taun yang lalu. Lama banget ternyata aku ngga ngeblog. sok sibuk sih...
oke, buat pembaca setia blog aku (emang ada?) sekarang aku pengen mulai rajin lagi nulis blog. segala macem tulisan bakal aku posting deh.
mumpung sekarang dah punya modem... ahahaha

ngomong-ngomong dari, taun kemaren-kemaren sampe taun sekarang ngga ada yang perubahan istimewa dari Nida Millaty. Masih gini-gini aja nih.. ngga ada perkembangan. ampun deh... kuliah cuma gini-gini aja, kata dosen pendidikan anak tunadaksa sih, kuliahku D5. Datang, Duduk, Diam, Domblong, Dadah. ya emang bener sih, aku kuliah cuma kuliah aja. ngga ada kegiatan satupun yang tak ikutin. sampe ada hari Difable day (aduh piwe nulise??) aja aku ngga ikut. padahal sebagai mahasiswa jurusan pendidikan Luar Biasa. tapi bukannya aku ngga peduli Loh sama anak-anak ABK. Aku peduli banget kok sama mereka....
jadi, selama aku kuliah aku ngapain aja dong???? cuma tidur, makan, main, pacaran, sama ngerjain tugas. itu tuh yang terakhir, paling nyita waktu banget. gimana mau ikut kegiatan kalo tugas-tugasnya aja seabreg. ya maklum sih namanya juga mahasiswa.

jadi dari taun kemaren sampe sekarang ngga ada perubahan yang berarti banget duat aku. paling tampangnya aja nih yang berubah, makin tua aja rasaya. taun ini udah kepala 2. Tua banget.

yang paling disukurin buat taun duaribusebelas ya aku masih bisa terus sama Dimas. terus zaira juga pertumbuhannya normal. dia 9 bulan sekarang. Lagi lucu-lucunya deh...

udah ah, Lain kali Lanjut lagi....
lagi nyambi ngerjain tugas nih..
dadahhhhhh.....................................


Link ke posting ini |
NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.