0

SMILE 16

Posted by Nida Yudhistira on 4:59:00 PM in
Sabtu, 29 Maret 2008 11.45pm (Kamar)

Lagi-lagi aku tidak bisa mengerjakannya. Hari ini hari terakhir tes tengah semaster dua. Seminggu ini benar-benar melelahkan. Aku tau  nilai-nilaiku pasti akan parah. Seminggu ini aku hanya memikirkan Riko. Tidak ada yang aku pikirkan lagi selain dia. Aku sangat mencintainya, tapi dia sedang bosan kepadaku. Aku seperti sampah di matanya. Dia meminta waktu kepadaku, aku pasti akan menunggunya. Berapapun waktu yang dia minta, aku pasti akan menunggunya. Karna cuma dia yang aku punya. Aku tidak punya bapak. Mungkin dia satu-satunya pria yang mencintaiku apa adanya. Dulu.

Aku hanya bisa berharap dia bisa seperti dulu.
Walaupun aku juga tidak tau kapan waktu itu akan datang. Tapi aku yakin waktu itu pasti akan datang. Saat dimana dia mencintaiku dan peduli kepadaku. Mungkin aku harus lebih menunjukan perhatianku kepadanya.

To : Riko
Hey Rik, bgaimana UTSnya? Lancar?
Aku merindukanmu.

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.