0

Titu - Tak Jodoh

Posted by Nida Yudhistira on 11:02:00 AM in
Buat yang lagi kangen sama mantannya... (but its not me)


Kering air mataku mengingat tentangmu
Tentang kita yang tak jodoh
Dulu pernah bermimpi saling memiliki
Nyatanya pun tak kesampaian

rela relakanlah masa itu
Biarkanlah jadi masa lalu

Kenang diriku selalu di hatimu
Selalu di jiwamu, simpan di memorimu
Ku nanti dirimu bila malam pun tiba
Cukup kita yang tahu, mimpi jadi saksinya
Kering air mataku mengingat tentangmu
Tentang kita yang tak jodoh

Mimpi jadi saksinya

Link ke posting ini |
0

Cinta Pertama vs Pacar Pertama

Posted by Nida Yudhistira on 10:51:00 AM in
bukan berarti aku sedang mengenang masa lalu atau apapun. just the opini.

pernah ngga ngrasa disuatu hari untuk pertama kalinya dalam eksistensimu, kamu ketemu sama seseorang yang dianggap berbeda sama mata dan hati kamu? yang membuat kamu merasa seolah-olah ada gravitasi di dirinya untuk menarikmu terus ke arahnya. yang membuat kamu selalu ingin melihatnya. yang membuat kamu selalu ingin didekatnya. dan yang selalu membat kamu ingin membahagiakannya dengan tulus dan tanpa pamrih. dunia terasa berputar-putar saat dia tersenyum kearahmu. kalau pernah, mungkin dialah cinta pertamamu.

memang sih, kedengerannya agak sedikit Lebay. tapi kenyataannya memang itu yang terjadi saat kamu tiba-tiba merasakan suka yang bukan sekedar suka biasa kepada lawan jenismu. dia bisa membuatmu mati rasa setiap dia tersenyum ke arahmu. dia bisa membuatmu ngrasa mimisan setiap dia manggil namamu. dan dia juga bisa membuatmu pingsan kehabisan nafas saat kalian bersentuhan secara sengaja maupun tidak sengaja.

itu semua hal yang alami kok. cinta pertama memang sesuatu yang bener-bener indah. dan hampir setiap manusia didunia pernah ngalamin hal-hal kaya gitu.

TAPI, Terkadang cinta pertama itu juga yang membuat kita ngerasa sakit untuk pertama kalinya. sakit yang lebih dari sekedar sakit gigi, lebih dari sekedar sakit kepala, lebih dari sekedar sakit perut. sakit itu membuat kita merasa dunia ambrug gitu aja. itu terjadi jika cinta pertama kita tidak bisa membalas perasaan kita. karna cinta pertama bukan berati harus jadi pacar pertama. beruntung sekali bagi orang yang memiliki cinta pertama sekaligus menjadi pacara pertamanya.  tapi jika kamu bener-bener menyukai seseorang, akan tetapi dia tidak bisa membalas perasaanmu, kamu tidak perlu menjadi depresi atau apapun. jadikan dia sebagai kenangan termanis yang pernah kamu alami.

cinta pertama dan pacar pertama memang bener-bener sulit dilupain. cinta pertama membuat kita merasa tau dan mengerti apa itu cinta, apa iyu kasih, meskipun kita tidak bisa mendapatkan cinta itu. sedangkan pacar pertama adalah orang yang pertama kalinya bener-bener bisa menerima perasaan kamu.

pacar pertama tidak harus sama dengan cinta pertamamu. pacar pertama membuat kamu merasakan asam-manisnya berhubungan untuk pertama kalinya. untuk pertama kalinya kamu bisa merasakan indahnya dicintai dan mencintai. pertama kalinya membuatmu merasa sulit dan mudah untuk menyatukan dua pikiran yang berbda. pacar pertama membuat kamu merasa memiliki hak untuk cemburu. pacar pertama membuat kamu merasa panas dingin pada sentuhan tangan pertama.

ada yang bilang kalau cinta pertama lebih indah dari pacar pertama. pada cinta pertama, hati kita bisa melonjak-lonjak tak karuan hanya karena si dia menggil nama kamu. hal yang nggak bisa kita rasain lagi saat dia udah jadi pacar pertamau. saat sudah jadi pacar, kebanyakan orang akan menuntut hal yang lebih lagi. dulu, waktu dia masih jadi pacar pertama kamu, kamu bisa mati mimisan hanya karna dia senyum ke arahmu. akan tetapi, saat dia sudah menjadi pacarmu, hal kaya gitu hampir sulit dirasain lagi. karna kamu akan terus terbiasa dengan senyumnya. dan kamu tau kalau dia hanya tersenyum kearahmu.

buat aku,
cinta pertama sama indahnya dengan pacar pertama.
cinta pertama membuatmu tau apa arti suka untuk pertama kalinya. dan cinta pertama juga membuatmu tau apa arti cinta yang sebenernya saat dia tidak bisa membalas rasa cintamu.
sedangkan pacar pertama memberimu pengalaman yang bener-bener berharga.
yang jelas cinta pertama dan pacar pertama memberimu kenangan yang berharga dan ngga bisa digantikan.

aku memeng pernah punya cinta dan pacar pertama, tapi sekarang semua itu hanya kenangan masa lalu yang aku anggap aku beruntung karna pernah mengamalinya.

know, he is the Last.



Link ke posting ini |
0

beLajar Gitar

Posted by Nida Yudhistira on 12:32:00 PM in
mengenang masa SMP yang lumayan bisa gitar. sekarang, mulai belajar mencet-mencet kunci gitar lagi yang udah lama banget kebuang dari otakku.
sekarang, pelan-pelan, aku mulai belajar gitar lagi..

rasanya lebih susah belajar sekarang dari pada dulu.
mungkin karna sekarag aku udh mulai tua, jadi susah banget ng'save letak posisi-posisi kunci gitar ada dimana aja. kualitas otakku, udah mulai turun ternyta. kebanyaken makan micin.

lagu yang pertama kau peajarin, sama kaya lagu pertama dulu yang aku pelajarin.
pertama, belajar mengenag kunci-kunci bas lagunya Andra n the ackbond yang judulnya musnah. susah, susah gampang sih. orang dulu aku sempet bisa bnget mainin bas lagu ini. lagu ini adalah lagu yang aku mainin pas manggung perpisahan jaman-jaman SMP. Jadi, lagu ini cukup banyak kenangan yang susah dilupain.
makanya, sekarang aku pengen bisa main bas lagu ini lagi.

belajar bas lebih gampang dripada belajar gitar. ya iyalah, orang kalo bas cuma mencet-mencet pke jari 1 aja. lah kalo gitar, harus main 4 jari.

sekarang ini belum ada satu lagupun yang aku bisa mainin. susah banget main gitar.
ampun deh...
pertama, belajar lagunya peterpan, sally sendiri. padahal kuncinya cuma G D G D doang.
tapi nggak bisa.
terus belajar, lagunya slank yang ku tak bisa. bisa dikit-dikit doang.
terus belajar lagunya ungu demi waktu, juga cuma bisa dikit.
nggak ada yang bisa total.
ck, ck, ck
capek deh.
tapi aku harus terus BERUSAHA.
kasian dimas, dah susah-susah ngajarin aku. malah aku nggak bisa-bisa.
ayok SEMANGAT Nid..

buat yang mau atau lagi belajar gitar juga kayak aku, nih aku kasih kunci-kunci gitar. LENGKAP.

Link ke posting ini |
0

SeLain Kemampuan, Keberuntungan juga diperLukan...!

Posted by Nida Yudhistira on 11:49:00 AM in
Beberapa minggu lalu aku iseng-iseng ikut pertandingan futsal se Jurusan PLB dari angktan 2008, sampe angkatan 2011.

hari pertama
sebenernya udah tau kalo ngga bisa futsal, tapi karna satu kelas yang mau ikut cuma dikit, yawis, akhirnya ikut juga.
kelasku dapet undian pertama lawan anak 2009a. permainan ngga terlalu berjalan imbang, soalnya anak 2009 nggak komplit, personilnya nggak dateng 1 orang. alhasil pertandingan dilakukan 5 lawan 4. kasian...
ya... walupun aku nggak terlalu berkontribusi dengan baik waktu pertandingan, soalnya aku sama sekali nggak bisa nendang bola.
dengan PDnya aku mikir kalo aku pinter nendang, gara-gara sering nendangin Dimas.
tapi ternyta aku cuma over conviden aja, habis beda sih kalo nendang Dimas sama nendang bola.
tpi, walopun gitu, tetep aja kelasku menang. orang 5 lawan 4.
bertandingan berakhir dengan 2_0 atas kelasku.
nggak marem banget. soalnya pertandingannya cuma 16 menit doang.
krengiten be ora.

hari 2
karena menang dibabak pertama, kelasku langsung masuk babak semifinal lawan kelas 2009b. lagi-lagi kita beruntung, waktu babak penyisihan, lawan kita kurang satu personil, lah sekarang lawan kita malah nggak ada yang daeng sama sekali. otomatiskelasku langsung bisa menang dan langsung bisa masuk final.
do final, aku jadi cadangan. T_T.
Tapi ngga apa-apa..
aku maklum, soalnya aku emang nggak bisa main bola.
hehehe
karna jadi cadangan, aku cuma kebagian main cuma sekitar 2 menit doang.
haha
Lumayan lah, lari-lari dikit.
difinal kita lawan sesama angkatan, 2010a.
tentu aja kita menang lagi, orang anak 2010a habis tanding lawan 2011.
lah kita nggak habis lawan siapa-siapa.
tentu aja bisa ditebak, kalo anak-anak 2010a kalah stamina duluan.
jadi kelasku menang deh. :D (JUARA 1 LOH....!)

tapi bukan karna faktor itu aja kita menang.
orang kelasku mainnya emang bagus-bagus kok. Kecuali aku_______mesakke:(



so,
selain kemampuan, keberntngan juga diperlukan coy...
haha
HIDUP PLB Lah pokoknya...

Link ke posting ini |
NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.