0

SMILE 15

Posted by Nida Yudhistira on 2:09:00 PM in
Masih jum'at, 08.00pm

Riko : "Sudah ku bilang Dynda. Aku tidak ada apa-apa."
Dynda : "Berhentilah berbohong Riko. Aku tau pasti sedang terjadi sesuatu. Kau berubah. SANGAT BERUBAH. Bahkan kau menjauhiku. Kau pikir perasaanku sudah mati sampai tidak bisa tau sebenarnya apa yang terjadi?"
Riko : "Terus maumu apa?"
Dynda : "MAUKU APA? Dasar idiot. Aku ingin tau kenapa kau menjauhiku. Kenapa kau menganggapku seperti sampah busuk?"
Riko : "Aku tidak manganggapmu seperti sampah busuk."
Dynda : "Aku tidak ingin mendengar omong kosongmu. Jawab saja apa yang aku tanyakan. Kenapa kau sedang tidak seperti Riko yang kukenal?"
Riko : Aku, aku juga tidak tau kenapa?"
Dynda : "HAH?? Apa maksudmu dengan kau juga tidak tau kau kenapa?"
Riko : "Aku juga tidak tau kenapa akusekarang seperti ini Dynda. Aku juga tidak tau kenapa sekarang aku seperti ingin menjauhimu. Aku juga tidak tau kenapa aku tidak bisa seperti dulu lagi?"
Dynda : "APAH? Apa si maksudmu?"
Riko : "Berhentilah berteriak Dynda. Kau tidak mengerti apa yang barusan aku katakan?"
Dynda : "BAGAIMANA AKU TIDAK BERTERIAK. KAU BOSAN KEPADAKU RIKO. KAU BOSAN DENGANKU!!!!"
Riko : "Entahlah Dyn, aku juga tidak tau."
Dynda : "Oke baiklah, sekarang katakan. Apa yang harus aku lakukan untuk membuatmu kembali seperti Riko yang ku kenal. Yang perhatian denganku."
Riko : "Berikan aku waktu Dynda."

Sekarang aku mulai mengerti, dia bosan kepadaku. Dia BOSAN. Yha ampun, aku tidak pernah berpikiran sampai sejauh ini. Aku pikir dia sedang ada masalah keluarga. Ternyata dia ada masalah denganku. Terus apa yang harus aku lakukan sekarang. Hubunganku benar-benar sedang di ujung tanduk.
Padahal mataku sudah sangat sakit. Seharusnya aku tidak menelponnya barusan. Kalau saja aku tidak menelponya, setidaknya aku tidak akn pernah tau kalau ternyata dia sedang bosan kepadaku.
Apa yang harus aku lakukan? Mataku sudah sangat sakit untuk menangis lagi.

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.