0

SMILE 5

Posted by Nida Yudhistira on 2:32:00 PM in
Masih Senin, 10.00pm

Adit belum membalas...


11.43pm

Masih belum membalas...


Selasa, 17 April'10 01.00am

KAPAN DIA AKAN MEMBALAS SMSKU????


03.00am

Yha Tuhan... Aku pasti sudah gila...


04.37am

KENAPA DIA MASIH BELUM MAU MEMBALAS SMSKU???!!!!!


05.16am

Oh, Oke. Cukup. Aku pasti memang sudah gila. Aku tidak tidur semalaman hanya karna menunggu sms dari Adit yang belum tentu dia perduli karna aku telah memutuskannya. Yha ampun... Sepertinya akulah yang salah memakai celana dalam.


06.30am

Saatnya berangkat sekolah. Mungkin Riko sudah menungguku. Bukan saatnya lagi memikirkan Adit. Hufff... Tenaglah Dyn... Masih ada yang memikirkanmu. Riko pasti memikirkanmu. Semoga.
Ops, ada sms. Pasti Adit. Tapi Adit aku tetap akan memutuskanmu, meskipun kamu memohon kepadaku untuk tidak meninggalkanmu.

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.