3

My first

Posted by Nida Yudhistira on 1:19:00 PM in
Oke...
Saatnya update di blogku yang masih ga karu-karuan ini...
Belum begitu mudeng soalnya.
Tapi aku tidak mempunyai cerita yang menarik karna hidupku memang tidak menarik.
Jarang ada kebahagiaan dalam hidupku.
Kecuali 1.
Dimas.
Dialah satu-satunya keberuntungan yang aku punya sekarang.
Ga ke bayang gimana nantinya kalo dia lari dari hidupku.
Bayangin aja udah bikin frustasi.
Ditambah lagi sekarang hapeku rusak.
Hapenya jatuh di logending.
Tentu aja mesinnya udah berjamur sekarang.
Dan ga bisa komunikasi sama Dimas adalah hal terburukku.
Dia di jogja dan aku di Cilacap.
Rasanya sulit banget njalanin hari-hari tanpa kabar dari Dimas.
Yha ampun.... Pulanglah Dimas...!!!!!

Oke,
Karna kehidupanku emang ga menarik, jadi aku nulis novel aja ya disini.
Nulis-nulis adalah hobiku.
Ini hobi loh, bukan bakat. (Aku tidak punya bakat :-( )
Jadi kalo ceritaku tidah menarik harap diamklumin.
Sebenernya ini udah aku tulis dari aku kelas 1 SMA.
Berarti sekitar 2 tahun lalu.
Padahal udah nyampe 150 kalaman loh, tapi gara-gara komputerku tiba-tiba rusak.
Dasar komputer idiot!!!!!!!
Semua tulisanku ilang.
Karna harus di ulang lagi, Lebih baik aku ulang di sini aja.
Sebenernya ini novel loh...
Tapi ga mungkin aku langsung nulis novel dalam satu waktu.
Jadi, dibikin cerbung aja yha....
Oke selamat menikmati...
Judulnya "SMILE"

|

3 Comments


nida !! layout nya sama ..
hihii . gapapa deh .
eh, mana novelnya ?
aku tunggu .. ^^


huhuuhuu ..
nida .
layout kita samaan :D

ehh, ditunggu novel nya , ayoo ayoo ..
*kok aku ga pernah tau kalo kamu bikin novel yyaa?*


Oh, hay Riris.
Haha ura apa-apa. Kan megacot kompak.
Soal novel ngga pernah ada yang tau. Paling Dimas. Tu be paling Dimas dah lupa. Uwis lama banget. Uwis dimulai nih novelnya.
Hahahaha

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.