0

Hari Senin lagi

Posted by Nida Yudhistira on 3:02:00 PM in
Besok udah hari senin lagi. Hari terasa begitu cepat kalu Dimas sedang bersamaku. Belum apa-apa dia harus balik lagi ke Jogja. Dan hari terasa begitu lama kalau Dimas tidak ada. Menunggu sampai weekand adalah hari paling membosankan. Karna aku tidak mempunyai kegiatan. Belum lagi besok aku harus ujian praktek. Yha ampun... Kapan sih kehidupan sekolahku akan berakhir? Aku ingin cepa-cepat bisa kuliah dan menyusul Dimas.
Oh, oke sudah 1jam. Aku harus pulang.
 Aku akan merindukanmu Dimas...

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.