4

Lanjutan......

Posted by Nida Yudhistira on 8:45:00 PM in
Benar-benar ada orang aneh. Mencurigakan. Dan sangat menyebalkan. Siapa si dia??? Berani-beraninya menggangu suasana hatiku yang sedang amburadul. Mungkin dia habis mabok. Sudahlah, lagian siapa yang ingin membahasnya? Aku akan lanjutkan ceritaku. Tapi rasanya aku sudah tidak punya minat. DASAR ORANG MENYEBALKAN!!!!! Mungkin sebaiknya aku pulang dulu... Ganti warnet ternyata bukan cara yang tepat untuk tidak membuat emosiku meledak.
Tunggu, sepertinya bukan aku yang akan meledak. Benar. Dimas. Dia pasti akan mengamuk karna ceritaku. Dasar mulut besar. Seharusnya aku tidak bercerita apapun tentang pria mabok tadi.
Sekarang apa yang harus aku lakukan untuk meredakan emosi Dimas?
berpakaian malaikat bersayap dan memakai lingkaran di atas kepalaku sambil tersenyum manis sepertinya juga belum cukup untuk membuatnya tenang.
BODOH!!!!!

|

4 Comments


kenapaa sii nid?
ga ceritacerita?


Ura sempet Ris...
Mau cerita yang mana sih???


oh, anu ana wong nggemblung di warnet Chika..
Ngomongnya gak jelas.
Medeni banget.
Kaya gitu la....
Aku cerita ngamuk-ngamuk Dimas.
Hahaha

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.