2

Ucapan Terima Kasih

Posted by Nida Yudhistira on 2:29:00 PM in
AKU LULUS...!!!!!!
Terimakasih untuk semua doa yang telah diberikan. Untuk semua bantuan yang telah diberikan.

Aku ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk ibuku tercinta.Yang telah bersidia mendoaakan anak nakal sepertiku. Dan terimakasih atas semua fasilitas yang telah diberikan. Sehingga kau dapat mengerjakan soal-soal UAN tanpa meminjam alat tulis kepada teman.

Terimakasih untuk bapak Tasam. Miskipun dia tidak akrab denganku, seengganya dia masih bersedia untuk mendoakanku. Terimakasih juga karna telah membahagiakan ibuku. Ibuku menjadi terlihat lebih muda dan lebih banyak tersenyum sejak menikah denganmu.

Terima kasih untuk orang yang sangat berharga dalam hidupku setelah ibuku. Dimas. Terima kasih untuk kesanarannya dalam menghadapi moodku yang berubah-ubah. Terimakasih untuk semua nasihatnya. Terimakasih untuk semua supportnya. Terimakasih untuk tetap menunnguku belajar. Terimakasih juga karna telah mengajariku bahasa inggris. Nile bahasa Inggrisku 7,sekian. Terimakasih. Terimakasih.
Dan terimakasih untuk cintamu.

Terimakasih untuk Riris, oh Riris aku sangat terbantu. Seharusnya kau jadi guru saja. Aku mudeng kalau kamu yang megajari.

Terimakasih untuk Danita. Teman sebangkuku. Yang membuatku tidak bosan duduk disitu-situ terus. Terimakasih untuk bantuannya juga.

Terimakasih untuk Indri yang telah mengajariku Kimia. Sehingga aku sudah tidak merasa buta terhadap kimia. Dan terimakasih untuk contekan-contekan yang telah kamu berikan.

Terimakasih untuk guru-guru lesku. Maaf aku belum bayar.

Dab terimakasih untuk semua tema-temanku. Terima kasih untuk semua contekannya.

Love you aLL....
.

|

2 Comments


hohoo.
aku dibawabawa.
makasih juga nida, udaa sering banget buat ketawa kalo aku lagi marahmarah di kelas.
hehehee :)


Ouu....
Sama-sama....

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.