0

Aku sayang kalian berdua

Posted by Nida Yudhistira on 5:01:00 PM in
Masih mbahas cerita aku ke jogja sebenarnya. Karna saat aku pulang dari Jogja setelah merayakan hari jadian aku sama Dimas yang ke2, ibuku tiba-tiba jutek terhadapku. Dia mendiamkanku sampai 2 hari. DUA HARI. Dia tidak pernah mendiamkanku selama lebih dari setengah hari. Berarti ini benar-benar gawat. Ternyata ibuku tau kalau aku hanya pergi berdua dengan Dimas. Memang benar-benar masalah besar. Bahkan sepertinya ibuku tidak akan lagi mengijinkanku untuk sekolah di Jogja. Selama 2 hari tu aku menunggu kapan ibuku akan meledak. Tapi dia tiba-tiba bersikap seperti biasa. Padahal biasanya setelah ibuku mendiamkanku, dia akan meledak. Mengeluarkan semua unek-uneknya. Tapi ini tidak. Ibuku bersikap seolah tidak ada apa-apa.
Justru ini yang membuatku jauh lebih kacau, Aku salah. Dan aku pantas dimarahi. Aku juga pantas dihukum. Bahkan aku juga pantas untuk tidak di izinkan lagi sekolah. Sikap ibuku yang seperti tidak ada apa-apa malah membuatku semakin tersiksa. Sampe sekarang aku tidak tau ibuku masih mengijinkanku sekolah di jogja atau emgga. Padahal besok aku harus udah berangkat ke jogja untuk tes.
Aku memang sebaiknya bicara kepada ibuku, tapi aku sungguh pengecut. Aku tidak berani nyinggung masalah Jogja sedikitpun. Terus apa yang harus aku lakukan?

Dan apa yang harus aku lakukan seandainya aku memang tidak di izinin lagi buat kuliah di Jogja? Sebenarnya tidak apa-apa. Aku kuliah dimanapun tidak penting lagi sekarang, karna memang aku salah. Sama sekali tidak ada yang benar dalam perbuatanku. Dan aku pantas mendapatkan hukuman. Kuliah dimanapun tidak masalah, karna sejauh apapun aku, tidak ada yang bisa memisahkan aku dan Dimas. Walaupun ibuku sendiri sekalipun. Aku hanya akan pisah dari Dimas kalo memang Dimas menginginkannya.
Aku dan Dimas adalah satu kesatuan. Tidak da yang bisa misahin kita!!!!! Dia lebih dari sekedar pelengkapku ibu...
Aku tau ibu adalah segalanya bagi hiduku di dunia ini, Tapi Dimas juga segalanya meskipun dalam arti lain. Aku terlalu amat sangat menyukainya. Dan tidak ada laki-laki lain yang menyayangiku seperti dia menyayangiku ibu. Tidak ada aki-laki lain yang melindungiku selain dia. Tidak ada laki-laki yang mau mengaturku selain dia. Sungguh ibu. Aku bahagia kalau aku ada di dekatnya.

Sebaiknya ibu menikahkanku saja kalau ibu takut hubunganku dan Dimas akan kelewat batas. Ibu bisa menyuruhku apa saja. Menyuruhku untuk tidak sekolahpun aku mau. Asal ibu tidak menyuruhku menjauhi Dimas. Karna aku tidak bisa. TIDAK BISA. Aku sayang Ibu. Tapi aku juga sayang Dimas. Aku tidak bisa memilih diantara kalian berdua. Kalian orang penting dalam hidupku. Aku Akan mati rasa kalau salah satu diantara kalian pergi dariku. Aku sayang kalian berdua.

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.