2

SMILE 3

Posted by Nida Yudhistira on 2:42:00 PM in
Masih Senin, 02.30pm. Kamar

Ternyata benar. Perasaanku sekarang tidak semeluap-luap tadi. Untung aku sempet menulis perasaanku tadi di sela-sela pelajaran. Walaupun akhirnya aku di marahain karna ketahuan tidak menyimak. Tapi sekarang aku bingung. Apa aku harus lanjut sama Riko apa tidak. Sekarang aku jadi bimbang. Harusnya aku jomblo dulu baru nerima orang lain kan? Yha ampun.... Tapi tidak begitu masalah juga sepertinya. Lagian Riko juga oke-oke aja.
Walaupun sekarang aku belum begitu menyukai Riko, tapi apa salahnya mencoba. Mungkin suatu saat aku bisa suka beberan sama dia. Dia juga sepertinya bukan orang cuek kaya Adit. Tapi masalahnya sekarang, tiba-tiba Adit sms aku. Sungguh ini baru pertama kalinya sejak aku pacaran sama Adit dia sms aku duluan.

To: Dynda
Dyn? Tumben ga sms.
Aku sayang kamu.
Jangan pernah tinggalin aku.

Huueeeeekkkk! Perutku mual baca smsnya. Dia kenapa sih? Kenapa dia seolah-olah tau kalo aku mau memutuskannya. Jadi, apa sekarang aku tega buat mutusin dia setelah dia ngomong seperti itu? Dan kenapa dia tiba-tiba berubah? Kaya bukan Adit aja. Dia tidak pernah mngucapkan kata sayang sebelumnya. Yha ampun, jangan-jangan itu bukan Adit. Yha, sepertinya bukan Adit. Mungkin itu temen Adit yang iseng-iseng. Aku harus mutusin Adit sekarang. Karna sekarang aku punya 2 pacar. Itu sudah sangat lebih dari cukup. Lagian kalau itu memang Adit, dia pasti sedang salah memakai celana dalam atau salah minum jamu.

To: Adit
Dit. Kita putus aja.

|

2 Comments


walaaaa >.<
hubungannya apa salah pake celana dalem sama sms ituu ?
kocak abis .
LANJUTKAN !

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.