0

Di Jogja

Posted by Nida Yudhistira on 5:45:00 PM in
Akhirnya ibuku membolehkanku kuliah di Jogja. Aku lebih dari sekedar senang. Aku mengikuti tes dengan baik. Semoga aku bisa di terima. Amin...
Di jogja tidak terlalu banyak aktifitasku. Aku cuma makan, makan, makan...
300ribu habis dalam 3 hari. Menyebalkan.
Seneng rasanya bisa menghabiskan waktu 3 hari bersama Dimas. Tidak ada hari yang tidak indah kalau aku sedang bersamanya. Walaupun aku cuma jalan-jalan ke SunMor brtiga, aku, Tantri, dan Dimas.
Itu cukup membuatkau bahagia. Walapun sempet ada masalah diantara kami.
Tapi kami bisa menyelesaikannya dengan baik.

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.