0

i'm like him very much mom

Posted by Nida Yudhistira on 8:22:00 PM in
Lama aku tidak curhat. Beberapa hari yang lalu suasana hatiku benar-benar kacau. Sebenarnya banyak yang ingin aku ungkapkan dari kemarin-kemarin tapi aku tahan. Aku sedang menjalani proses sebagai anak baik yang tidak kluyuran. Walalupun sebenarnya aku juga bukan orang jahat. Dan butuh waktu beberapa saat untuk membuatku bisa berkonsentrasi untuk menulis lagi.
Aku bingung mau memulai dari mana? Terlalu banyak yang aku pikirkan sampai bingung bagaimana aku harus memulai untuk bercerita.
Oke,
satu tips. Jika kamu bingung bagaimana kamu harus memulai dalam bercerita, karna memang terlalu rumit untuk di ceritakan sebaiknya ceritakan apa yang sedang kamu rasakan sekarang.
Yang sedang aku rasakan sekarang, aku bingung. Aku takut. Akankah aku bisa kuliah di UNY seperti cita-citaku?? Akankah aku bisa ikut tes?? Semuanya menjadi begitu rumit sejak aku jalan-jalan ke kebun binatang bersama dimas.
Begini,
Aku pergi jalan-jalan ke Jogja bersama Dimas. Aku ingin merayakan ulang tahun jadian aku dan Dimas yang ke2. Mungkin terdengar konyol, tapi aku ingin sekali pergi ke kebun binatang. Aku sangat ingin melihat burung merak. SANGAT INGIN. Tapi mungkin caraku salah, aku membohongi ibuku kalau aku akan pergi ke jogja bersama teman-temanku.
Yha ampun... Ada orang aneh disini. Aku harus pulang. MENYEBALKAN.
Akan aku ceritakan lagi nanati.

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.