0

Mohon doa restu

Posted by Nida Yudhistira on 11:28:00 AM in
der paph,

paph, apa kabar?
Keadaanku dan semua keadaan orang dirumah baik-baik aja.
Tak pernah bosan aku menulis surat untukmu, kali ini aku ingin meminta doa restu.
tidak paph, aku bukan ingin menikah. Aku minta doa restu karana sebentar lagi aku akn mengikutu tes SNMPTN.
Aku tau seleksi masuk lewat SNMPTN saingannya sagat ketat. Tapi mau bagaimana lagi? Peluang masuknya memang sangat kecil, tapi asal masih ada peluang itu, aku berani berharap paph. Paph, aku mohon doakan aku.
Untuk saat ini kau yang lebih dengan ALLAH. Aku ingin sekali lolos SNMPTN. Aku ingin sekali membahagiakan ibu paph.
Aku ingin sekali membuat dia bangga.
Aku uuga sangat ingin meringankan bebannya.
Saat ini aku hanya bi9sa berusaha dengan belaja dan berdoa. Semoga Allah akn mendengar doaku.
Teman-temanku banyak yang mengikuti les bimbingan. Tapi aku hanya belajar seadanya. Aku tau mungkin nyaliku terlalu besar. Tapi aku benar-benar tidak ingin menyusahkan ibu lagi.
jadi aku mohon paph. doakan aku.

I Love You Paph....
Kami semua sngat merindukanmu.

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.