0

SMILE 8

Posted by Nida Yudhistira on 4:07:00 PM in
Rabu, 18 April 2006 12.30pm (kelas bahasa Inggris)


Hari ini kelasku heboh. HEBOH. Cuma karna aku jadian dengan Riko. Yha ampun…. Mereka memang benar-benar berlebihan.

“Ciye… Okelah… Pasangan baru. Duduk bareng terus nih.” Goda Bayu.

“Diam kau Abu gosok!”

“Oh, ayolah Dynda kapan kau berhenti menyebutku abu gosok?”

“Mungin sampai kulitmu bisa berwarna seperti orang normal. Seharusnya kau mengamplasnya!”

“Kau tahu, ini anugrah yang di berikan tuhan kepadaku. Seharusnya kau tidak mengejeknya.” Bayu mengangkat lengannya dan menyodorkannya ke arah mukaku.

“Singkirkan tanganmu idiot!” Aku mencoba mendorong tangnnya menjauh dari wajahku. Tapi badannya terlalu besar. Mundur satu sentipun tidak. Tapi setidaknya Riko membantuku, dia kan pacarku. Tidak seharusnya dia malah cengengesan melihatku dan Bayu bertengkar.

“Tutup mulutmu! Dan aku akan menyingkirkan tanganku.”

“Baiklah abu gosok!!!”

“Berhentilah mengucapkan kata itu Dynda!” Yha ampun dia semakin menodrkan lengannya ke yang berwarna abu-abu ke arahku. Memang apa yang salah? Kulitnya memang aneh tidak hitam, tidak juga putih. Albino juga bukan. Warnanya lebih dekat ke abu-abu. Jadi aku kan tidak salah kalau menyebutnya abu gosok.

“Oke-oke. Aku akn menutup mulutku asal kau behenti juga mengejekku.”

“Cukup adil.” Dia menjauhkan tangannya dari wajahku. “Baiklah nyonya Riko. Selamat menempuh hidup baru.” Aku melemparkan kotak pensil ke arahnya tapi tidak kena. Larinya cepat. Tawa Riko meledak. Memang apa yang lucu?

“Bagus juga tuh istilahnya.” Kata Riko setelah berhenti tertawa.

“Apa?” Jawabku keras. Aku benar-benar kesal.

“Nyonya Riko.” Lalu dia tertawa lagi. Aku benar-benar marah sekarang. Bahkan Riko ikut-ikutan mengejekku. Nyonya Riko? Memang apa yang bagus dengan kata itu? Menjijikan.

“Kau juga harus tutup mulut!” Aku melemparkan apapun yang ada di depanku. Menyebalkan.

Rasanya sedikit canggung menulis dairy di sebelah Riko. Tapi tak apalah, toh Riko tidak ikut campur masalah pribadiku. Lagian dia juga sedang berkonsentrasi mendengarkan bu Eni berbicara bahasa bahasa inggris. Hugh.. Aku benci bahasa Inggris.


|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.