0

berat banget rasanya buat nglepasin kamu

Posted by Nida Yudhistira on 11:13:00 AM in
Aku....
aku sedih.....
ada banyak sesuatu yang mengganggu pikiranku...
dan sekarang sudah mengganggu hatiku.
bahkan mulai membuat lubang dalam hatiku.
memang lubang itu masih sangat kecil.
tapi sekecil apapun lubang itu, hatiku terlalu rapuh untuk menampungnya.
TERLALU RAPUH!!!!!
Lubang ini membut nyeri didadaku.
Aku tidak tau apakah lubang ini kan bisa menutup dan menghapus nyeri di dadaku atau apakah justru lubang ini akan terus membesar dan menghancurkan hatiku.
aku TIDAK MENYUKAI perempuan itu DIMAS!!!!!
aku TERLALU AMAT SANGAT tidak menyukainya...!!!!
Dari bermilyar-milyar pria di dunia, kenapa dia harus selalu meminta pertolongan kepadamu?
memangnya ada apa dengan pria selain kamu?
AKU TIDAK SUKA DIA!!!!
Tapi juga untuk apa aku mengatakannya? Toh dimas juga tidak bisa berbuat apa-apa untuk menolaknya saat perempuan itu meminta tolong.
atau haruskah aku menjambak rambut perempuan itu dan menendangnya jauh-jauh dari jogja sambil berteriak "JANGAN GANGGU PACARKU IDIOT!!!"
Tapi ayolah, aku bukan tokoh antagonis yang seperti di sinetron-sinetron. Meskipun aku sangat membencinya tapi aku juga masih punya hati nurani.
mungkin yang bisa aku lakukan sekarang adalah bersabar. Aku harus bisa menghilangkan sifat egoisku.
Dan aku harus mencari obat untuk menutup lubang dihatiku, meskipun aku tidak tau apa aku bisa menemukannya sebelum lubang ini membesar dan menghancurkan hatiku.
Tapi mungkin menunggu lubang ini membesar dan menghancurkan hatiku akan lebih baik. Seengganya mungkin aku sudah tidak bisa merasakan apa-apa saat hati ini hancur berkeping-keping.
Sudah tidak bisa merasakan sakit sakit yang terus menyiksa pikiranku.
Aku....
Aku sudah terlalu lelah...
aku sudah tidak ingin menangis karna perempuan itu.
aku melepasmu dimas....
bukan berarti aku memutuskanmu.
Aku hanya sudah tidak ingin mengekangmu.
Aku sudah idak ingin mengaturmu.
Aku sudah tidak ingin memaksamu untuk selalu jujur.
aku sudah tidak ingin terlalu overprotektiv.
aku juga sudah tidak ingin egois.
kau bukan milikku sepenuhnya dimas.
kau hanya pacarku.
kau berhak untuk berteman dengan siapapun.
bahkan berhubungan dengan siapapun.
aku tidak tau sudah seberapa dekat hubungan kalian. Atau sudah seberapa jauh hubungan kalian sampai dia selalu meminta tolong kepadamu.
ada rasa nyeri di dadaku saat aku menuliskan ini dimas. mungkin lubang ini sedang membesar saat ini.
Sungguh aku sangat tidak rela untuk melepasmu. Membiarkanmu berteman dengan siapapun yang kamu suka. Tapi aku bisa apa? Aku tidak ingin menekanmu lagi.
Saat ini aku hanya ingin mencintaimu dengan tulus.
aku ingin menjadi sapu tanganmu yang bisa selalu mengusap semua lelahmu.
Bagai matahari yang selalu setia kepada phoenix. Meskipun phoenix pergi jauh meninggalkannya tapi matahari akan tetap selalu ada untuk phoenix.
Aku juga ingin selalu ada di saat kamu membutuhkanku. Akulah tempatmu kembali.
Aku tidak akan meributkan perempuan itu lagi dimas, jika memang itu yang kau inginkan.
Aku mencintaimu Dimas...
Aku sangat mencintaimu.


Bila aku tak berujung denganmu
biarkan kisah ini kukenang slamanya
Tuhan tolong buang rasa cintaku
jika tak KAU ijinkan aku bersamanya


by she

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.