0

SMILE 12

Posted by Nida Yudhistira on 11:52:00 AM in
2 Tahun kemudian......

Jum'at, 28 Maret 2008 03.40pm (Kamar)

Entahlah...
Seperti apa hubungan aku dengan Riko sekarang. Dia.... Dia seperti menjauhiku. Aku tidak tau apa yang sebnarnya terjadi belakangan ini. Aku hanya tau kalu Riko berubah. BERUBAH. Dia tidak seperti Riko yang aku kenal. Dia menjauhiku. Bahkan dia sudah sama sekali tidak peduli terhadapku.
Apa-apaan si dia?????
Aku menyukainya.... Aku sangat menyukainya.... Tapi kenapa dia berperilaku seperti ingin sekali membuangku? Memangnya apa yang salah dalam diriku?
2 bulan ini, dia terus menghindar dariku. Memang sekarang ini kami masih smsan. Tapi dia jarang sekali mebalas smsku dengan cepat. Kata-katanya pun terdengar ogah-ogahan. Sudah 2 minggu kami tidak bertemu.
Setelah lulus SMP, sekolah kami memang berbeda. Kami jadi jarang sekali bertemu. Awalnya kami masih sering main rame-rame dengan teman-teman. Atau dia selalu kerumahku setiap hari minggu. Tapi belakangn ini dia sulit sekali untuk di ajak bertemu. Di telponpun jarang sekali dia mengangkatnya.
Yha ampun...... Dia kenapa sih?????
Aku harus segera bicara kepadanya. Harus segera bicara!!!!!

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.