0

my first letter

Posted by Nida Yudhistira on 11:51:00 AM in
dear paph,

hey paph, ini pertama kalinya aku menulis surat untukmu. Aku ingin berbagi cerita kepadamu. Banyak benget yang berubah sejak paph pergi. Sudah lebih dari 4 taun.
paph, kemarin m.uut menikah. Dia menikah denagn seorang ustad. Dia baik paph. Dia juga sepertimu. Suka mengaji dan suka berceramah di masjid-masjid. M.uut menikah tanggl 15 mei kemarin. Dan paph tau, habib yang menjadi wali. Mas sabil tidak bisa menjadi wali karna dia susah mendaptkan ijin dari kantornya. Habib sudah dewasa sekarang. Dia menjadi wali dengan menggunakan bahasa arab. Paph harus merasa bangga terhadapnya.
 paph,
sekarang mas sabil sudah mempunyai 2 anak. Paph sudah menjadi kakek. Mereka lucu-lucu. Meskipun mereka sangat nakal. Terlebih adit, ada sesuatu dalam dirinya yang membiat orang yang melihatnya pasti kan menyulainya. Dia luar biasa paph. Aku sangat senang dengannya.
paph,
dua tehun setelah paph pergi, ibu menikah lagi. Paph tidak usah kawatir. Orang yang menikahi ibu orangnya baik. Meskipun dia tidak bisa berceramah sepertimu, tapi dia sangat rajain. Hampir sebagian waktunya dia habiskan untuk membersihkan masjid. Masjid beruntung ada dia.
paph,
sebulan setelah kau pergi, ada seseorang yang menyukaiku. Dia ingin menjadi pacarku. Dan aku menerimanya. Selama dua tahun kita berhubungan aku merasa bahagia paph. Walupun juga sering sakit hati. Tapi dulu aku sangat menyukainya. Dia menggantikan kasih sayangmu yang sudah tidak biasa paph berikan secara langsung.
Tapi dia lalu meninggalkanku paph. Dia pergi jauh meninggalkanku. Pada saat itu hatiku terasa sakit sekali. Aku merasa kehilangan lagi. Setelah mbah kakung meninggalkanku, setelah paph meninggalakanku, setelah mbah putri meninggalkanku, dan dia juga meningglakanku. Meskipun tidak meningglakanku seperti paph meningglakanku. Saat itu aku merasa aku tersesat di sebuah gua yang sangat gelap dan lembab. Aku tidak bisa berteriak. Karna aku merasa tidak akan ada yang menolongku. aku merasa semua orang yang aku cintai akan meninggalkanku. Tapi pada saat itu, ada sebuah tangan yang menggandengku. Dan membantuku keluar dari gua yang gelap itu. Aku belum merasa apa-apa saat tangan itu terus menggandengku dan membawaku keluar. Aku tidak percaya tentang cinta saat itu. Hatiku terlalu rapuh untuk merasakan cinta. Aku tidak ingin ditinggal lagi. Aku mencoba melepaskan gandengan itu, dan mecoba berkata kalu aku ingin tetap terpuruk. Aku tidak ingin bisa melihat siapapun. Tapi tangan itu terlalu kuat menggandengku. Dan saat aku bisa keluar dari gua yang gelap itu, pelan-pelan aku melihat wajahnya. Ada cinta untukku di wajahnya. Aku mencoba menolak cinta itu, tapi dia semakin kuat memberikan cintanya untukku. Dan tanpa aku sadari, aku jatuh cinta lagi. Aku jatuh cinta pada orang itu paph. Aku jatuh cinta pada orang yang membawaku keluar dari kegelapan.
Nama orang itu Dimas. Aku ingin sekali memperkenalkannya kepadamu. Dia mencintaiku paph, dia memberikan kebahagiaan yang luar biasa kepadaku. Dia telah menutup rapat semua lukaku.
Aku tau aku akan sangat menderita bila dia juga meningglakanku. Tapi aku bisa apa? Aku tetap ingin mencintainya paph. Hanya dia yang bisa menggantikanmu untuk bisa melindungiku dan menyayangiku.

Tapi saat ini kami sedang ada masalah. Bukan. Ini bukan masalah kami. Tapi masalah aku. Aku terlalu egois kepadanya. Aku selalu ingin menang. aku terlalu mengekangnya. aku tidak igin kehilangan sipapun hanya karna keegisanku.aku melepasnya, aku sudah tidak ingin meneknnya terus. Aku takut dia akan meninggalkanku. Meskipun keputusan ini membuatku sangat sedih, aku lebih sedih bila dia tidak jujur kepadaku paph. Aku sudah tidak ingin menangis. Aku sudah terlalu lelah.

paph, aku sangat merindukanmu...

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.