0

Apa dia milikku???

Posted by Nida Yudhistira on 8:28:00 PM in
Hatiku....
Entahlah....
Aku bingung. Setelah dimas membaca blog ini, dan tau bahwa aku melepasnya, dia lalu menceritakan perasaannya sejak pertama mengenalku sampai sekarang. Tapi cerita itu masih bersambung. Entahlah, aku juga tidak tau apa maksud dia sebenarnya. Dia belum memberotahuku apa maksutnya menceritakan semua itu kepadaku.
Tapi cerita itu menghiburku. Membuat lubang di hatiku lebih mengecil. Dia berkata kepadaku bahwa dia akan membuktikan semua ucapannya. Tapi aku juga tidak tau apa yang akan di lakukannya.
Dia bertanya kepadaku "kapan aku pernah merasa bosan terhadapnya" dan aku jawab "saat dia tidak jujur kepadaku dan saat dia tidak perbah bisa membangunkanku."
Dan tadi pagi dia membangunkannku. Aku sangat bahagia. Tapi emntahlah itu akn berlangsung sampai kapan. Hanya hari ini atau selama yang dia bisa. Mungkin itu juga salah satu yang ingin dia buktikan kepadaku.
Dia bilang aku akan lebih menjadi dewasa. Dan setelah itu aku akan mengrti semuanya. Aku tidak tau kenapa dia suka sekali tebbak-tebakan. Aku juga sama sekali tidak tau apa maksudnya.

Semoga dia bisa membuatku untuk tidak melepasnya....

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.