0

Entahlah

Posted by Nida Yudhistira on 3:15:00 PM in
Entahlah….

Semua terlihat aneh. Ibuku melihatku berboncengan dengan Dimas, tapi dia  sama sekali tidak memarahiku. Membahasnyapun tidak. Bahkan sikapnya biasa-biasa aja.

Entahlah….

Apa sekarang ibuku sudah merestui aku dan Dimas? Menyadari bahwa aku tidak bias dipisahkan dari Dimas. Atau ibuku sudah menyukai Dimas?
Entahlah….. Aku tidak tau.
Alto mungkin sekarang ibuku sudah masa bodoh denganku. Dia sudah terlalu letih untuk mengaturku dan mengurusku. Yeah… Sepertinya memang ini alasannya. Ibuku sudah tidak ingin memarahiku, sudah tidak ingin mengaturku. Karna memang percuma.

Yeah…
Aku memang tidak pantas untuk dipedulikan ibuku. Aku sudah amat terlalu sering mengecewakannya. Membuat dia marah. Sedangkan aku tidak pernah bias membanggakannya.
Maaf yha ibu….
Aku mencintaimu. . . . . .

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.