0

Aturan baru

Posted by Nida Yudhistira on 11:27:00 AM in
Satu hari yang begitu berat sudah bisa ku lalaui dengan baik...
Mungkin kau memang sekarang sudah dewasa Nida...
Lihat umurmu, kau sudah 18 taun. Dan kau sudah berjanji kepada Dimas untuk merubah sikap kekanak-kanakanmu!!!!
Berhentilah bersikap kekanak-kanakan!!!!
Atau kau akan kehilangan dia...

Hidup seperti ini memang menyakitkan.
Membuatku tertekan..
Tapi memang aku bisa apa?
Aku sama sekali tidak bisa berbuat apa-apa untuk membuat hubungan ini tetap seperti biasa..
Memangnya salah kalau aku terlalu amat menyukai Dimas?
Seharusnya aku bisa tetap yakinin diriku dulu kalau aku tidak boleh terlalu amat sangat suka kepadanya...
Karna aku tau, saat ini pasti akan datang.

Tapi aku tidak boleh menyesal terhadap semua yang sudah terjadi..
Rasa cinyta ini akan ku kurangi samapi aku bisa kembali normal.
Karna sekarang aku benar-benar sudah GILA!!!
Everythink gonna be oke Nida...
Tenanglah, kau sudah dewasa sekarang.
Tidak perlu ada yang di khawatirkan lagi. Kalau aku harus hidup dalam kebohongan, mungkin akan aku lakukan.
Tetap di sampingnya sudah lebih dari cukup untukku...
Jadi jangn RAKUS.
Yang kau punya sekarang sudah lebih dari cukup. LEBIH DARI CUKUP.
Oya,
BERHENTILAH MENANGIS...!!!!
Seperti kata Indri,
Jangan parno sama semua yang ada di depan kita.
yesterday is yesterday.
kau bisa melewati semuanya dengan baik.

SELAMAT ULANG TAUN nida

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.