0

aLL is weLL

Posted by Nida Yudhistira on 5:58:00 PM in
Dear paph,

Hey paph, kabarku baik.. Ya walaupun dari tadi maLam sempat sakit. Tapi oke lah..
Aku bisa mengatasinya..
mba uut juga sudah mulai membaik.
dua hari ini dia sudah mulai bekerja..
Perasaan ibu juga mulai membaik.
Paph, aku gagal... Aku tidak lolos SNMPTN. Aku mengecewakan ibu.. LAGI...
Paph, pasti tidak menyampaikan doaku...
Hah, dasar.
:) becanda paph..
aku mendaftar SM 2 UNY dan SPMB swadana UNS..
Aku mohon paph, doakan aku yha....
Sampaikan doaku..
Paph, kan yang lebih dekat dengan-NYA....

Ibu sama sekali tidak memarahiku.
Dia perhatian sekali denganku.
Dia juga sudah tidak sedang sensi lagi..
Aku benar-benar ingin membuatnya bangga paph...
Aku ingin sekali membuatnya bahagia..
Aku sudah terlalu merepotkannya, maafkan aku yha paph....

Dan soal masalah dimas...
Aku tidak tau apa aku bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik atau tidak?
Yang aku tau aku mencintainya..
Dan aku tidak ingin dia pergi..
Aku memnag tidak akan sabar bila dia menyuekiku terus..
Tapi aku pasti bisa membuatnya kembali seperti pertama aku mengenalnya...

Oke, aLL is weLL
Oya, besok aku ke jogja paph..
Untuk verivikasi.
Dah paph..

Datanglah sekali-kali kemimpiku..
Aku mencintaimu...

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.