2

MencOba mengerti

Posted by Nida Yudhistira on 7:40:00 PM in
Oke,
aku baik kok..
Melupakan segalanya adalah jalan terbaik..
Berbuat seolah tidak ada apa-apa akan membuatku merasa lebih tenang.
melupakan kalau ibuku sedang sensi..
Melupakan mba uut yang sedang hamil...
Dan melupakan bayinya...
Melupakan sikap cuek dimas.
Melupakan hatiku yang sudah pecah...
Entahlah, apa aku masih bisa merasakan hatiku yang sudah seperti terinjak-injak truk tronton....
Hahhhh...........................................
Awal bulan Juli yang menyebalkan...
Sekarang aku hanya harus berkonsentrasi dengan hasil SNMPTNku...
Meskipun aku memang tidak bisa merubah apa-apa...
Kasian sekali ibuku kalau aku sampai gagal lagi..
Aku akan tenang.
Aku pasti bisa melalui ini semua dengan baik..
Aku pernah mengalami banyak hal yang jauh lebih buruk dari ini..
Dan aku tidak akan terpuruk lagi..
TIDAK!!!!
Semuanya sudah berakhir..
aku akan siap menghadapi segala sesutau...
Aku akan lebih menjadi wonderwomen.

Keep smiLe................................ :)

|

2 Comments


Jika masalah ini bisa kita selesaikan, kita akan terus bersama selamanya. Jika tidak, aku tak tahu apalah daya...


Mungkin sekarang giliranku untuk membuatmu mencintaiku LAGI...

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.