0

Hari Ini Pengumuman SM 2 UNY

Posted by Nida Yudhistira on 9:41:00 AM in
Beberapa hari ini terus deg-degan nungguin hasil UNY.
Bahkan udah bikin rencana kalao sampai aku belum bisa di terima di UNY ataupun UNS.
Dan sekarang,
Semua perjuanganku selama ini telah terbayarkan...
ALLAH memang baik...
ALHAMDULILAH,
Aku NIDA MILLATY DI TERIMA Di UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA jurusan Pendidikan Luar Biasa.
Yha ALLAH terimakasih Yha ALLAH.
Makasih untuk ibuku yang ngga pernah putus asa buat ndaftarin aku, walaupun aku sempet gagal beberapa kali...
Makasih untuk Dimas yang jelas selalu kasih suport ke aku...
Aku Lulus nda....
Makasih buat semua teman-temanku yang ikut mendoakanku..
I Love U forefer..
Oya, makasih juga buat ibunya Mely, dia juga ikut ndoain aku loh...

Pokoknya makasih buat semuanya...... :D

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.