4

Aku sendiri

Posted by Nida Yudhistira on 7:46:00 PM in
Aku munkin sekarang sendiri...
Aku tau aku kesepian...
Tapi memang sekarang kenyataannya aku sendiri..
Tidak ada yang perduli denganku..
SATUPUN.
Aku merasa asing dirumah, dengan dimaspun aku merasa asing.
Begitu banyak kesedihan yang aku rasakan sekarang.
Aku ingin menangis.
Aku benar-benar sudah tidak tahan...
Mungkin memang di dunia ini tidak ada cinta sejati.
Ah, bukan. Mungkin lebih tepat kalau aku, AKU. Tidak ada dan tidak akan pernah ada cinta sejati untukku.
BULLSHIT semuanya. . . . .

|

4 Comments


Dyn, maaf banget, mungkin nda mang udah beda dari nda yang dulu....
Nda ndiri gtw kenapa nda kaya gini...
mungkin dyn juga ga tau pa maksud dari kalimat yang nda ucapin itu.
Tapi jauh didalam diri nda,
nda masih punya sisi nda yang dulu...
Tapi sisi nda yang dulu itu lebih sering tertutupi ma diri nda yang sekarang, diri nda yang harus bisa adaptasi ma keadaan nda ndiri...
Buktinya nda masih pengin bisa ketemu ma dyn tiap hari...
maaf dyn, kalo perhatian nda selalu terbagi...
Tenang ja, nda ga akan ngomong cinta ke dyn gy ko',
Jadi dyn ga perlu ngluarin kata "buLLshit" lagi...
Nda ga tau pa nda bisa balik ke diri nda yang dulu atau ngga,
Nda gkan janji buat itu.
Yang jelas, nda bakal Lakuin pa ja yang terbaik buat dyn,
karna dyn masih jadi satu2nya yang terbaik buat nda...


Liat hati nda dengan hati dyn...


makasih...
makasih buat semuanya...


Semoga semuanya bakal baik-baik aja...

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.