0

Tidak ada judul

Posted by Nida Yudhistira on 7:44:00 PM in
Entahlah..
Kenapa aku ada di sini?
Kenapa aku kesini?
Aku benar-benar sedang sinting.
Aku tidak tau apa yang sebenarnya terjadi padaku..
Aku tidak tau apa yang sebenarnya aku rasakan.
Aku ingin menangis..
Aku ingin berteriak..
Aku ingin mengamuk..
Bahkan aku ingin menendang. Menyepak mungkin lebih tepat!!!!!
Mungkin dia memang sudah bosan kepadaku.
Bahkan dia tidak menyusulku.
Bahkan dia membiarkan aku berkeliaran.
Dia tidak peduli kepadaku lagi..
Jadi beri aku alasan kenapa aku tidak boleh berpikir kalau dia sudah bosan kepadaku????
Apa kau tau kata lain dari Tidak tahan?
Kata lain dari tidak tahan itu, KELUARKAN AKU DARI SINI..!!!!!
KELUARKAN AKU DARI SEMUA KEGILAAN INI....!!!!!!!

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.