0

Jikustik Maaf

Posted by Nida Yudhistira on 9:47:00 PM in
Kau menyisakan tangis
Pertengkaran semalam, Diantara kita
Kini, ku harus berdiri
Di tepian hati, Bimbang tuk memilih


Kau harus tahu, Dalam hatiku bergetar
Waktu ku tahu
Kau terluka saat aku

Reff :
Buatmu menangis, Buatmu bersedih
Inginku memelukmu
Dan ucapkan maaf....

Maafkan aku..
Maafkan aku...
Maafkan aku...

Aku,akupun mencoba
Tuk beri yang terbaik untuk kau miliki

Kini, ku harus berdiri
Di tepian hati
Bimbang tuk memilih

Maafkan aku, maafkan aku
Maafkan aku

Kubuat kau menangis, buatmu bersedih
Ingin ku memelukmu
Dan ucapkan maaf

Maafkan aku …
Maafkan aku …

Buat-mu menangis, buatmu bersedih

Maafkan aku …

Buatmu menangis, buatmu bersedih

Maafkan aku …

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.