0

cuma bisa bilang maaf........

Posted by Nida Yudhistira on 9:23:00 PM in
maaf...
aku bener-bener ngga ada maksud buat bikin kamu jengkel apa lagi marah..
maaf...
aku uadh egois.
cuma karna jeruk udah ngandang aja aku ngga jadi kesitu.
aku udah bikin kamu nunggu sia-sia..
maaf kalo ternyata kata-kataku yang "kesini besok aja ya gpa.." bikin kamu semarah ini.
aku pengen banget ngliat kamu, tapi aku malah nyuruh kamu kesini besok.
tapi aku sungguh pengennya kamu kesini sekarang.
aku cuma ngga pengen kamu repot, kalo-kalo kamu lagi males keluar.

sekarang semuanya kacau.
kamu marah,
kamu ngga sms,
sedangkan aku ngga tau mesti ngapain???

aku ngga berani bilang maaf dan sms duluan, aku takut semuanya jadi tambah kacau.
karna aku tau kalo suasana hati aku sama suasana hati kamu lagi ngga enak.

aku sedih...
aku ngga tau harus gimana?
setiap ada suara montor kaya punyamu,aku selalu berharap kalo itu kamu.
tapi ternyata bukan.
aku binggung nda mesti ngapain?
sungguh, aku bener-bener ngga pengen semuanya jadi kaya gini.
aku cuma bisa bilang maaf...
dan aku cuma bisa berharap suatu saat nanti kamu bisa baca ini, kalo aku bener-bener nyesel.

sekarang, biar aku yang nunggu kamu aja...
nunggu kamu dateng, ato nunggu kamu sms.

maafin aku ya nda. . . . .

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.