0

thank's for the chocolate and your smiLe..

Posted by Nida Yudhistira on 10:31:00 PM in
ngga nyangka secepet ini aku dimaafin...
bukan berarti aku ngga pengen dimaafin,
aku seneng kalo kamu ngga marah.
tapi aku juga jadi tambah sedih, harusnya kan aku yang minta maaf.
harusnya aku yang kasih kamu coklat.

ngliat kamu ada didepan kos aku, aku bener-bener seneng banget.
tapi aku malah cuma bisa nangis ngliat kmau kasih aku coklat.
aku harusnya minta maaf,
aku harusnya ngomong makasih..

maf ya nda...
makasih coklatnya..
makasih udah ngga marah sama dyn.
maf banget dyn ngga bisa ngomong apa-apa ato nglakuin apa-apa.
makasih nda udah segini baiknya sama dyn.
maf dyn beLum bisa bales apa-apa.


thank's for the chocolate and your smiLe..

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.