0
Posted by Nida Yudhistira on 11:11:00 PM
Secara sengaja atopun ngga sengaja, aku emang slalu nyakitin fisik kamu..
hari ini waktu aku liat kamu kasakitan gara2 aku, rasanya bener-bener ngga karuan.
cuma maaf yang bisa aku ucapin..
i'm so sorry..

aku juga selalu aja nangis didepanmu.
sungguh, aku bener-bener ngga bermaksud bikin kamu jadi ngerasa ngga enak ato apapun.
aku sama sekali ngga bisa kendaliin air mataku.
aku ngga mau selalu keliatan lemah di depanmu. Sungguh.
kalo aja aku bisa nguras air mataku sampe habis, aku pengen banget selamanya ngga nangis lagi di depanmu.
padahal aku udah bilang kalo aku ngga bakal nangis lagi ddpanmu, tp knyataannya aku ngga bisa.
aku ngga bisa kendaliin air mataku..
aku selalu aja bikin kamu BT karna kecengenganku..

aku ngga tau harus gimana??
aku cuma bisa menghindar n pergi kalo aku mau nangis.
aku ngga mau nangis di depanmu.
mungkin gini perasaan Edward waktu mau ninggalin bella.
dia tau kalo bella terus sama dia, bella bakalan sering kenapa2..
jd dia harus pergi ninggalin bella, biar bella ngga kena bahaya lagi.
meskipun itu berati ngancurin idup edward sendiri..
tp se engganya, edward atopun bella ngga cengeng kaya aku.

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.