0

Titu - Tak Jodoh

Posted by Nida Yudhistira on 11:02:00 AM in
Buat yang lagi kangen sama mantannya... (but its not me)


Kering air mataku mengingat tentangmu
Tentang kita yang tak jodoh
Dulu pernah bermimpi saling memiliki
Nyatanya pun tak kesampaian

rela relakanlah masa itu
Biarkanlah jadi masa lalu

Kenang diriku selalu di hatimu
Selalu di jiwamu, simpan di memorimu
Ku nanti dirimu bila malam pun tiba
Cukup kita yang tahu, mimpi jadi saksinya
Kering air mataku mengingat tentangmu
Tentang kita yang tak jodoh

Mimpi jadi saksinya

|
0

Cinta Pertama vs Pacar Pertama

Posted by Nida Yudhistira on 10:51:00 AM in
bukan berarti aku sedang mengenang masa lalu atau apapun. just the opini.

pernah ngga ngrasa disuatu hari untuk pertama kalinya dalam eksistensimu, kamu ketemu sama seseorang yang dianggap berbeda sama mata dan hati kamu? yang membuat kamu merasa seolah-olah ada gravitasi di dirinya untuk menarikmu terus ke arahnya. yang membuat kamu selalu ingin melihatnya. yang membuat kamu selalu ingin didekatnya. dan yang selalu membat kamu ingin membahagiakannya dengan tulus dan tanpa pamrih. dunia terasa berputar-putar saat dia tersenyum kearahmu. kalau pernah, mungkin dialah cinta pertamamu.

memang sih, kedengerannya agak sedikit Lebay. tapi kenyataannya memang itu yang terjadi saat kamu tiba-tiba merasakan suka yang bukan sekedar suka biasa kepada lawan jenismu. dia bisa membuatmu mati rasa setiap dia tersenyum ke arahmu. dia bisa membuatmu ngrasa mimisan setiap dia manggil namamu. dan dia juga bisa membuatmu pingsan kehabisan nafas saat kalian bersentuhan secara sengaja maupun tidak sengaja.

itu semua hal yang alami kok. cinta pertama memang sesuatu yang bener-bener indah. dan hampir setiap manusia didunia pernah ngalamin hal-hal kaya gitu.

TAPI, Terkadang cinta pertama itu juga yang membuat kita ngerasa sakit untuk pertama kalinya. sakit yang lebih dari sekedar sakit gigi, lebih dari sekedar sakit kepala, lebih dari sekedar sakit perut. sakit itu membuat kita merasa dunia ambrug gitu aja. itu terjadi jika cinta pertama kita tidak bisa membalas perasaan kita. karna cinta pertama bukan berati harus jadi pacar pertama. beruntung sekali bagi orang yang memiliki cinta pertama sekaligus menjadi pacara pertamanya.  tapi jika kamu bener-bener menyukai seseorang, akan tetapi dia tidak bisa membalas perasaanmu, kamu tidak perlu menjadi depresi atau apapun. jadikan dia sebagai kenangan termanis yang pernah kamu alami.

cinta pertama dan pacar pertama memang bener-bener sulit dilupain. cinta pertama membuat kita merasa tau dan mengerti apa itu cinta, apa iyu kasih, meskipun kita tidak bisa mendapatkan cinta itu. sedangkan pacar pertama adalah orang yang pertama kalinya bener-bener bisa menerima perasaan kamu.

pacar pertama tidak harus sama dengan cinta pertamamu. pacar pertama membuat kamu merasakan asam-manisnya berhubungan untuk pertama kalinya. untuk pertama kalinya kamu bisa merasakan indahnya dicintai dan mencintai. pertama kalinya membuatmu merasa sulit dan mudah untuk menyatukan dua pikiran yang berbda. pacar pertama membuat kamu merasa memiliki hak untuk cemburu. pacar pertama membuat kamu merasa panas dingin pada sentuhan tangan pertama.

ada yang bilang kalau cinta pertama lebih indah dari pacar pertama. pada cinta pertama, hati kita bisa melonjak-lonjak tak karuan hanya karena si dia menggil nama kamu. hal yang nggak bisa kita rasain lagi saat dia udah jadi pacar pertamau. saat sudah jadi pacar, kebanyakan orang akan menuntut hal yang lebih lagi. dulu, waktu dia masih jadi pacar pertama kamu, kamu bisa mati mimisan hanya karna dia senyum ke arahmu. akan tetapi, saat dia sudah menjadi pacarmu, hal kaya gitu hampir sulit dirasain lagi. karna kamu akan terus terbiasa dengan senyumnya. dan kamu tau kalau dia hanya tersenyum kearahmu.

buat aku,
cinta pertama sama indahnya dengan pacar pertama.
cinta pertama membuatmu tau apa arti suka untuk pertama kalinya. dan cinta pertama juga membuatmu tau apa arti cinta yang sebenernya saat dia tidak bisa membalas rasa cintamu.
sedangkan pacar pertama memberimu pengalaman yang bener-bener berharga.
yang jelas cinta pertama dan pacar pertama memberimu kenangan yang berharga dan ngga bisa digantikan.

aku memeng pernah punya cinta dan pacar pertama, tapi sekarang semua itu hanya kenangan masa lalu yang aku anggap aku beruntung karna pernah mengamalinya.

know, he is the Last.



|
NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.