0

she - bukan untuk sembarang hati

Posted by Nida Yudhistira on 3:04:00 PM in
Aku cinta mati padamu
Takkan sanggup aku tanpamu
Bahagiamu itu bahagiaku
Dan setiap air matamu
Itulah juga kesedihanku

Aku cinta mati padamu
Jangan pernah meragukanku
Terlalu dalam cintaku ini
Mungkin aku bisa mati
Bila harus kehilangan dirimu

Bukan untuk sembarang hati
Aaku katakan ini
Sungguh aku cinta kamu

Bukan untuk sembarang hati
Hingga nafas berhenti
Aku rela berlelah untukmu

Aku cinta mati padamu
Jangan pernah meragukanku
Terlalu dalam cintaku ini
Mungkin aku bisa mati
Bila harus kehilangan dirimu
Bukan untuk sembarang hati
Aaku katakan ini
Sungguh aku cinta kamu

Untukmu


special buat dimas, yang udah sabar selama 3 tahun ni.
thank's a lot.
:-)

|

0 Comments

Posting Komentar

NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.