0
Posted by Nida Yudhistira on 3:26:00 PM in
hey paph,

aku kirimkan foto-foto zahira. seperti janjiku.




seperti kataku, dia cantik kan????

|
0
Posted by Nida Yudhistira on 3:44:00 PM in
dear paph,

hey paph, kabrku dan kabar keliarga baik. jangan pernah khawatir. lama tidak menulis sesuatu untukmu lagi. aku sibuk. paph tau? aku sangat rindu paph. aku ingin memberi kabar baik untukmu. mba uut sudah melahirkan. anaknya perempuan. dan dia sangat cantik.

mas imam memberi nama "Sturayya Zahira Latif". apa kau tau artiya? artinya bintang bercahaya, dan latif artinya lembut. ya ampun, apa yang aku bicarakan? tentu saja kau jauh lebih tau arti anam itu dari pada aku. haha

banyak yang mengira kami memberi nama zaira karna kami terobsesi sama sinetron putri yang ditukar. tapi bukan itu kok. sungguh. memangnya kami apa? sinetron holic? tadinya aku menyarankan mba uut agar mau mengganti namanya. karna memang kaya sinetron holic banget. tapi katanya sturayya zahira itu satu kesatuan. jadi tidak bisa dipisah-pisah atau apalah, aku tidak begitu mengerti. tapi aku suka nama sturayya.

kau tau paph? zahira lahir dihari yang sama dengan hari meninggalnya paph. 8 maret. tapi aku tidak menghubung-hubungkannya kok. zahira punya mata seperti mba uut, punya bibir yang menurutku seperti mas imam. punya pipi yang super chabby. dan punya bokong yang montok. dan berani sumpah, zahira punya rambut yang benar-benar sama seperti rambutmu. kalu paph masih ada, dan menggendong zahira keluar, orang-orang akan mengira itu anak paph, bukan cucu paph. karna secara keseluruhan dia memng mirip paph. kakinya juga besar seperti kaki paph. aku suka dia mirip paph. itu akan membuat kami selalu mengingat paph.

zahira punya pengasuh, namanya bude Lasmi, kami memanggilnya budhe, karna aku juga tidak tau apa panggilan yang pas untuknya. zahira sangat menyukainya. dia baik. dia juga ramah. tapi entah kenapa aku agak tidak terlalu suka dengannya, dia kadang suka ikut campur. tapi tidak masalah. menurutkau, zaira lebih menyukai bude lasmi daripada mba uut. menurutku, itu karena mba uut jarang sekali menggendongnya dengan jarit. zaira suka pada siapaun yang menggendongnya dengan jarit. aku tidak bisa menggendongnya dengan jarit, tapi aku selalu mendorongnya dengan troli. jadi zaira juga menyukaiku.

aku sebenarnya berniat memberimu fotonya. tapi aku membawa fd. padahal aku sudah menyiapkannya. aku akan memberikannya nanti. aku janji. sudah ya paph, aku sedang ada masalah sekarang. dan aku harus segera menyelesaikannya. akan aku ceritakan nanti kepadamu. dan selamat ya, kau sekarang mempunyai 3 cucu. cucumu semua mengagumkan. oke, bye paph.

kami selalu merindukanmu.

|
0

she - bukan untuk sembarang hati

Posted by Nida Yudhistira on 3:04:00 PM in
Aku cinta mati padamu
Takkan sanggup aku tanpamu
Bahagiamu itu bahagiaku
Dan setiap air matamu
Itulah juga kesedihanku

Aku cinta mati padamu
Jangan pernah meragukanku
Terlalu dalam cintaku ini
Mungkin aku bisa mati
Bila harus kehilangan dirimu

Bukan untuk sembarang hati
Aaku katakan ini
Sungguh aku cinta kamu

Bukan untuk sembarang hati
Hingga nafas berhenti
Aku rela berlelah untukmu

Aku cinta mati padamu
Jangan pernah meragukanku
Terlalu dalam cintaku ini
Mungkin aku bisa mati
Bila harus kehilangan dirimu
Bukan untuk sembarang hati
Aaku katakan ini
Sungguh aku cinta kamu

Untukmu


special buat dimas, yang udah sabar selama 3 tahun ni.
thank's a lot.
:-)

|
NIDA MILLATY BLOG says ADA KO YANG TIDAK MUNGKIN. but Live is beautifuLL. So, Jangan pernah sia-siain hidup

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Copyright © 2009 Hidup untuk Bercerita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.